Jenazah Aria Baron Dimakamkan di Karawang

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 29 Juni 2021 12:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 29 33 2432543 jenazah-aria-baron-dimakamkan-di-karawang-9BDco8HMW6.jpg Aria Baron. (Foto: Instagram/@ariabaron)

JAKARTA - Jenazah musisi sekaligus mantan gitaris Band Gigi, Aria Baron dikabarkan akan langsung dimakamkan. Hal itu diketahui dari pesan pendek yang tersiar di kalangan perwarta. 

"Jenazah akan disemayamkan di Pemakaman Al-Azhar Memorial Garden Karawang," bunyi pesan tersebut seperti dikutip pada Selasa (29/6/2021). 

Dalam pesan itu, turut dijelaskan bahwa Aria Baron meninggal dunia usai dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. "Berpulang pada Selasa (29/6/2021), sekitar pukul 10.15 WIB," kata sang penulis pesan. 

Informasi meninggalnya Aria Baron pertama beredar di media sosial. Adalah kakak Baron, Mawarsari yang menyampaikan langsung kabar duka tersebut melalui akun Instagram pribadinya. "Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun. Baron, adikku telah pergi," tuturnya. 

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian Aria Baron. Namun pada pertengahan Juni lalu, manajemen Gigi dan Armand Maulana sempat mengabarkan bahwa Baron sedang berjuang melawan Covid-19. 

"Mas Baron butuh plasma convalasi untuk pengobatan," kata Armand melalui Instagram kala itu.*

Baca juga:

Aria Baron Berpulang, sang Kakak: Adikku Telah Pergi

Mantan Gitaris Band Gigi Aria Baron Meninggal Dunia

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini