Share

Pesan Haru Nova Soraya untuk Mendiang Edy Oglek: Dun, Kenapa Tinggalin Gue?

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 28 Juni 2021 22:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 28 33 2432284 edy-oglek-berpulang-nova-soraya-dun-kenapa-meninggalkan-gue-1RdzwPjMCD.jpg Nova Soraya kenang kebersamaan dengan mendiang Edy Oglek. (Foto: Instagram/@novasoraya16)

JAKARTA - Aktris Nova Soraya menjadi salah public figure yang berduka atas berpulangnya aktor Edy Oglek. Mereka sempat beradu akting dalam sinetron populer RCTI, Tukang Bubur Naik Haji

"Dun (Kadrun/karakter Edy dalam Tukang Bubur Naik Haji) kenapa tinggalin gue? Innalillahi wainnailaihi rojiun. Maafkan salah-salah gue selama ini ya Dun. Semoga lo tenang di sisi Allah SWT, amin," kata Nova dalam unggahannya. 

Edy Oglek. (Foto: Instagram/@novasoraya16)

Nova Soraya berterima kasih atas kerja sama apik yang ditampilkan Edy dalam setiap proyek mereka. Dia juga berterima kasih karena mendiang sudah menjadi teman diskusi, teman ngobrol, teman bercanda, dan teman berantem meski sekadar akting. 

"Banyak rencana-rencana kita yang belum terwujud. Tapi Allah punya rencana lain. Bakalan kanget banget gue ama lo, Bang," ujar Nova Soraya Menambahkan. 

Unggahan Nova Soraya itu kemudian dipenuhi ucapan duka dari sesama rekan selebriti. Alice Norin yang juga pernah menjadi lawan main mendiang dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji menuliskan, "Rest in love, Bang Kardun." 

Baca juga: Komedian Edi Oglek Meninggal Dunia

Sementara, aktris Marini Zumarnis mengatakan, "Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Selamat jalan Bang Kardun. Semoga Allah menempatkan di tempat terbaik di sisiNya."

Edy Oglek. (Foto: Instagram/@edyoglek_14)

Dugaan sementar, Edy Oglek meninggal dunia akibat terpapar COVID-19. Hal itu diungkapkan komedian Derry Sudarisman. Personel 4 Sekawan itu mengatakan, "Beliau meninggal Senin (28/6/2021) sore. Kabarnya karena COVID-19. Semoga amal ibadah Edy Oglek diterima oleh-Nya."*

Baca juga: 3 Perceraian Termahal Bollywood, Ada yang Bayar Tunjangan hingga Rp700 Miliar

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini