Dituding Pansos ke Denise Chariesta, Dewi Perssik: Kok Bisa Gitu Loh?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 25 Juni 2021 17:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 25 33 2430965 dituding-pansos-ke-denise-chariesta-dewi-perssik-kok-bisa-gitu-loh-C1uOA8GUKj.jpg Dewi Perssik. (Foto: Instagram/@dewiperssikreal)

JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik mendapat cibiran setelah berseteru dengan Denise Chariesta. Dia dituding melakukan panjat sosial (pansos) setelah ribut dengan selebgram 28 tahun itu. 

“Iya, ada yang bilang aku pansos,” ujarnya saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Jumat (25/6/2021). 

Alih-alih merasa kesal, istri Angga Wijaya itu justru merasa heran dengan cibiran yang diterimanya. “Kok bisa gitu loh? Kan aku kerja sesuai skenario,” kata pedangdut yang akrab disapa Depe itu. 

Apalagi dalam kasus perseteruan mereka, pedangdut 35 tahun itu mengklaim, hanya menjalankan tugasnya sebagai presenter dalam program talkshow yang mengundang Denise Chariesta sebagai bintang tamu itu. 

“Kalau sudah di TV kan pasti ada yang namanya gimmick. Dan untuk ini memang sudah ada aturannya,” tutur ibu satu anak itu menambahkan. 

Dewi Perssik dan Denise Chariesta terlibat perseteruan panas setelah sang selebgram menghina fisik pelantun Hikayat Cinta tersebut. Konflik berlanjut setelah Depe mengambil sikap tegas dengan mendatangi kediaman Denise Chariesta.*

Baca juga:

Instagram Dewi Perssik Raib, Suami Soroti Penipuan Akun Palsu

Baju Pengantin Termahal 5 Aktris Bollywood, Ada yang Capai Rp1,5 Miliar 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini