Jay Yen Gandeng Rafael Smash Peringati Hari Narkoba Internasional

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 25 Juni 2021 23:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 25 205 2431088 jay-yen-gandeng-rafael-smash-peringati-hari-narkoba-internasional-Qv5NiaPjWb.jpg Jay Yen. (Foto: Instagram)

RAPPER Jay Yen turut memperingati Hari Anti Narkoba Internasional yang jatuh pada 26 Juni 2021. Tak main-main Jay Yen menggandeng Rafael Smash merilis debut single bertajuk I Love You.

Bukan tanpa alasan, single “I Love You” dipilih dan dinyanyikan Jay Yen karena berkisah tentang perjalanan cintanya semasa pandemi Covid-19 ini.

“Selain itu karena ini sebagai momen karena gue pernah terjerat dan bercengkrama dengan obat-obatan yang hampir merengut masa depan dan nyawa,” ujar Jay Yen.

Baca Juga: Krisjiana Gendong Siti Badriah Pakai Bikini, Netizen: Ada yang Nonjol Apa Bang?

Selain itu, Jay Yen juga mengungkapkan bila Hari Anti Narkoba juga menjadi komitmen Jay Yen yang dulunya pernah terpuruk akibat menjadi korban narkoba dan untungnya kini ia bisa keluar dan membuahkan karya musik.

“Lagu ini aku tulis dan buat berdasarkan kisah cinta yang aku jalani. Banyak masalah dan tantangan yang harus aku dan pasanganku lewati, dan justru itu semakin memperkuat hubungan aku dan pasanganku setelah kita melaluinya,” ujar Jay Yen.

Tak ingin setengah-setengah, Jay langsung berkolaborasi dengan Rafael Smash. SosokR afael Smash adalah tandem yang paling cocok secara audio dan visual untuk single ini. Ditambah Rafael Smash sendiri merupakan member dari Boyband Smash yang kini terjun ke genre musik hip hop.

Single ini juga sarat warna, dari musiknya hingga pesan moril yang disampaikan sesuai dengan tema HANI 2021.

“Semoga debut single ini bersinar di industri musik tanah air dan go internasional atau mendunia lewat all platform digital di momen peringatan HANI 2021 ini, Aminnn,” pungkasnya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini