Instagram Dewi Perssik Raib, Suami Soroti Penipuan Akun Palsu

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 24 Juni 2021 13:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 24 33 2430253 instagram-dewi-perssik-raib-suami-soroti-penipuan-akun-palsu-rr7IAGCZ1x.jpg Akun Instagram Dewi Perssik raib. (Foto: Instagram/@dewiperssikreal)

JAKARTA - Setelah akun Instagram pedangdut Dewi Perssik menghilang, muncul satu masalah lagi. Tiba-tiba ada akun Instagram yang mengatasnamakan pelantun Mimpi Manis tersebut untuk penipuan. 

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram sang suami, Angga Wijaya. Ia membagikan gambar hasil tangkapan layar yang memperlihatkan akun Instagram yang mencatut nama sang pedangdut, @dewiperssik_reall. 

Dewi Perssik. (Foto: Instagram/@dewiperssikreal)

Akun tersebut mengunggah foto-foto sang pedangdut dan melakukan promosi endorsement di Insta Story. "Yang mau endorse, ke akun @ikbalbarack. Lagi open PO atau endorse murah meriah khusus Olshop. Buruan mumpung ramai," tulis akun palsu tersebut seperti dikutip pada Kamis (24/6/2021). 

Tak hanya soal endorsement, akun Instagram tersebut juga menggelar give away berhadiah uang tunai. "Bagi-bagi uang tunai Rp1 juta untuk dua orang pemenang. Jangan lupa share di media sosial kalian." 

Angga Wijaya kemudian mengingatkan masyarakat untuk lebih waspada terhadap penipuan tersebut. Ia tak ingin publik terkecoh dan dirugikan secara materi oleh akun palsu yang mengatasnamakan istrinya tersebut.

Baca juga: Denise Chariesta: Dewi Perssik Itu Cewek Gila!

Angga Wijaya dalam keterangannya mengatakan, "Perhatian, hati-hati dengan oknum yang tidak bertanggung jawab dengan mengatasnamakan akun Dewi Perssik untuk penipuan atau pemungutan biaya dalam bentuk endorse atau apapun."

Dewi Perssik. (Foto: Instagram/@dewiperssikreal)

Dia menegaskan, saat ini istrinya tidak memiliki akun Instagram. "Jadi mohon di cek ulang apabila ada yang mengatasnamakan akun Dewi Perssik, contohnya @dewipersik_real2, @dewiperssik_reall, atau lainnya. Itu bukan akun asli alias palsu/fake," kata suami Dewi Perssik tersebut.*

Baca juga: Dijodohkan Aldi Taher dengan BCL, Jerinx SID: Saya Jijik

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini