Imbas COVID-19, Peppy Alami Gangguan Pernapasan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 23 Juni 2021 12:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 23 33 2429593 imbas-covid-19-peppy-alami-gangguan-pernapasan-MVo63CzMfd.jpg Peppy positif COVID-19. (Foto: Instagram/@peppy_beneran07)

JAKARTA - Komedian Fevi Hermawan Hidayat Kelana Peppy alias Peppy datang dengan kabar kurang menyenangkan. Dia dikabarkan tengah berjuang untuk melawan COVID-19.

Kabar tersebut diketahui lewat unggahan di akun Insta Story pribadinya. Dalam unggahan tersebut, para sahabat dan rekan artis tampak memberikan semangat dan doa agar pria 45 tahun itu bisa sembuh dari COVID-19.

"Cepat sembuh Kang Peppy sahabat terbaik, yang super baik banget sama Tika. Sudah lama enggak ada kabar, dapat kabar lagi kena COVID-19. Semangat melawan COVID ya Kang,” ujar akun Instagram @maisya_tikadewi.

Peppy positif COVID-19.

Pada unggahan lainnya, Peppy terlihat sedang terbaring di ranjang rumah sakit sambil memakai selang oksigen. Meski mengalami gangguan pernapasan akibat COVID-19, terlihat masih ada senyum tersungging di wajahnya.

“Yakin sembuh Kang Pep. Semangat ya,” ujar akun Instagram @kamaldfirhad.

Beberapa waktu terakhir, sederet artis Tanah Air harus berjuang melawan COVID-19. Selain Peppy, ada pula Bunga Citra Lestari, Jeje Govinda, Haykal Kamil, Hanung Bramantyo dan keluarga, hingga komika Bintang Emon.*

Baca juga: 

Peppy Positif COVID-19, Bopak Castello: Ya Allah, Angkat Penyakitnya

Dijodohkan Aldi Taher dengan BCL, Jerinx SID: Saya Jijik

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini