Bungkam soal Isu Perceraian, Istri Jonathan Frizzy: Aku Baik-baik Saja

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 23 Juni 2021 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 23 33 2429368 bungkam-soal-isu-perceraian-istri-jonathan-frizzy-aku-baik-baik-saja-2tRcv7hb8l.jpg Dhena Devanka bungkam soal kabar perceraiannya dengan Jonathan Frizzy. (Foto: Instagram/@dhenafrizzy)

JAKARTA - Setelah Benny Simanjuntak membocorkan kemungkinan Jonathan Frizzy akan bercerai, pernyataan Dhena Devanka tampaknya sangat ditunggu publik. Sayang hingga kini, ibu tiga anak itu memilih bungkam. 

Namun salah satu unggahannya di Instagram, pada 21 Juni 2021, cukup menarik perhatian warganet. Dalam postingan tersebut, dia membagikan foto selfie yang menggambarkan kondisinya saat ini. 

“Terkadang, hidup bisa sangat membingungkan. Namun, ada keindahan di balik ketidaktahuan dan kemenangan di balik pelajaran. Naneun gwaenchana (Aku baik-baik saja).” 

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka

Pada postingan berbeda, Dhena Devanka bahkan membahas soal kebencian, hujatan, dan ketidakadilan yang diterimanya dalam hidup. Namun dia yakin, kesabaran akan membuahkan hasil yang manis untuknya. 

“(Karena jika) kau membantah, maka cerita itu akan menentukan siapa dirimu. Ketika kau memiliki cerita sendiri, maka kau bisa menulis akhir baru yang lebih berani,” ujarnya dalam unggahan tersebut. 

Kabar rencana perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka diungkapkan sang paman, Benny Simanjuntak saat live yang diunggah ke feed Instagram, pada 16 Juni silam. Dalam video itu, founder Contoh Management tersebut membeberkan dua alasan utama Jonathan ingin bercerai.

Baca juga: Agama dan Kecemburuan, Alasan Jonathan Frizzy Ingin Cerai dari Dhena Devanka 

Pertama, Dhena dinilai mempermainkan agama. Benny mengungkapkan, sang menantu berjanji untuk mengikuti agama Jonathan setelah menikah. Janji itu bahkan diucapkannya di depan keluarga besar sang aktor. 

Namun setelah menikah, Dhena justru meminta suaminya untuk mengikuti agama lamanya, Islam. “Kalau memang kau menganut agama A, ya katakan saja A. Jangan berbohong. Saya justru lebih menghargai kejujuranmu,” tuturnya. 

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. (Foto: Instagram/@ijonkfrizzy)

Kedua, Dhena Devanka dituding kerap cemburu pada suaminya, termasuk untuk urusan-urusan kecil. “Kecemburuan istri Ijonk itu berlebihan. Sama keluarga suaminya saja dia bisa cemburu, apalagi dengan perempuan lain.” 

Benny juga menyebutkan bahwa perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka pasti akan terjadi. Pasangan itu hanya menunggu waktu yang tepat untuk bisa bercerai.*

Baca juga: Tinggalkan Perusahaan Istri, Jackie Chan Diisukan Segera Bercerai

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini