Ashanty Beri Semangat ke Azriel Hermansyah yang Sakit Tifus di Bali: Miss U

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 22 Juni 2021 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 22 33 2429084 ngapel-sarah-menzel-azriel-hermansyah-malah-kena-tifus-ashanty-bilang-ini-ke-calon-menantu-lcMAJ3MS4S.jpg Ashanty dan Azriel. (Foto: Instagram)

ASHANTY mengabarkan bahwa kondisi Azriel Hermansyah mulai membaik. Ya, Azriel dikabarkan dirawat di rumah sakit Bali karena tifus.

Ashanty membagikan gambar tangkapan layar saat sedang video call dengan Azriel. Ia bersyukur sang putra sambung yang diketahui sakit gejala tifus sudah terlihat lebih sehat.

"Miss you (rindu kamu) sayang. Alhamdulillah udah sehatan ya," tulis Ashanty, dikutip Selasa (22/6/2021).

ash

Baca Juga:

Anang Hermansyah Diduga Jalani Operasi, Azriel Kena Tifus, Ashanty: Mommy Kuat

Mertua Aurel Hermansyah Diduga Terlilit Utang Hampir Rp700 Juta, Atta Halilintar: Aku Gak Tahu

Sebagai ibu, dia tentu khawatir karena anaknya jatuh sakit saat berjauhan darinya. Tetapi, dia bisa lebih tenang karena Azriel didampingi oleh sang kekasih, Sarah Menzel dan ibunya.

"Terima kasih @ssarah_menzel dan mami @luhde_menzel udah ngurusin Jiel," ucap Ashanty.

Seperti diketahui, Azriel sengaja mengunjungi Sarah di Bali untuk melepas rindu. Pasalnya, dia sudah menghabiskan waktu lama di Dubai bersama keluarga.

Diduga kelelahan, adik Aurel Hermansyah itu dilarikan ke rumah sakit setelah demam hampir 40 derajat celcius. Saat diperiksa lebih lanjut, Azriel didiagnosa gejala tifus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini