Bak Dunia Batman, Ini Alasan Ji Sung Bintangi The Devil Judge

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 23 Juni 2021 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 22 206 2429056 bak-dunia-batman-ini-alasan-ji-sung-bintangi-the-devil-judge-bdBrzAtFwZ.jpg Ji Sung di The Devil Judge (Foto: tvN)

SEOUL - Ji Sung akan kembali ke layar kaca lewat drama kriminal-hukum, The Devil Judge. Ada alasan khusus mengapa bapak dua anak ini kembali membintangi drama bertema kriminal hukum lewat serial tvN tersebut.

"Aku ingin melihat kembali pada keadilan di masa sekarang ini lewat The Devil Judge," kata Ji Sung seperti dilansir Soompi, Rabu (23/6/2021).

Ji Sung di The Devil Judge

Mengambil setting Korea di universe alternatif, Ji Sung merasa The Devil Judge tak seperti K-Drama hukum pada umumnya. Suami Lee Bo Young itu mengibaratkannya seperti di dunia Batman.

"Ada begitu banyak poin untuk dinantikan dari The Devil Judge, jadi sulit untuk hanya menyebutkan satu hal. Ini adalah sebuah drama dengan beragam kesenangan dan elemen penuh makna," tutur Ji Sung.

Baca Juga:

- Ji Sung, Kim Min Jung, hingga Jinyoung GOT7 Konfirmasi Bintangi Devil Judge

- Hasil Tes COVID-19 Negatif, Ji Sung Siap Syuting Devil Judge

Terakhir, Ji Sung menyebut The Devil Judge memberinya kesempatan untuk memperlihatkan sisi lain dirinya dalam berakting. "Aku ingin menemukan dan mengekspresikan sisi baru diriku yang bahkan aku sendiri tidak tahu, lewat berakting dengan cara yang belum pernah kucoba sebelumnya," paparnya.

Ji Sung di The Devil Judge

"Mengeksplor akting memberiku kebahagiaan. Aku ingin menunjukkan sisi baruku lewat proyek ini," pungkasnya.

Ji Sung dipercaya untuk memerankan soso hakim penegak keadilan, Kang Yo Han di The Devil Judge. Ia beradu akting dengan Kim Min Jung dan Jinyoung GOT7 dalam drama yang akan tayang mulai 3 Juli 2021 ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini