Dokter Nathalie Holscher Sebut Bayinya Sehat Masuki Usia Kehamilan 13 Minggu

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 21 Juni 2021 17:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 21 33 2428547 dokter-nathalie-holscher-sebut-bayinya-sehat-masuki-usia-kehamilan-13-minggu-0BNdPdr34z.jpg Nathalie Holscher. (Foto: Instagram)

PEKAN lalu Nathalie Holscher mengunjungi dokter kandungan untuk periksa kehamilan. Namun sayang ia tak ditemani suami tercinta Sule.

Hal itu terlihat dari unggahan Nathalie Holscher di Instagram story. Ia berkunjung ke dokter kandungan di salah satu rumah sakit mewah Jakarta Selatan.

Nathalie wajahnya begitu semringah saat melakukan USG. Kondisi janinnya pun sehat di usia kehamilan 13 minggu.

Okezone pun mengonfirmasi kepada dokter kandungan yang didatangi istri Sule ini, yaitu dr Nisa Fathoni SpOG, IBCLC.

nath

Baca Juga: 

Sahabat Ungkap Dugaan Penyebab Gary Iskak Sakit Kanker Hati

Sule dan Nathalie Holscher Tebak-tebakan Jenis Kelamin Anak Pertama Mereka

Dokcan Nisa sapaan akrabnya mengungkapkan bahwa Nathalie baru pertama kali berkonsultasi dengannya. Di usia kehamilan 13 minggu, janin dalam kandungan Nathalie sehat dan berkembang baik.

"Kehamilannya sudah 13 minggu," kata Dokter Nisa.

Ia mengaku pertama kali bertemu dengan eks DJ cantik itu dan mengungkap keseruan saat berkonsultasi di ruang praktik. "Seru dan humble kok," imbuhnya.

Kala itu, Sule nampak tak menemani istrinya periksa kehamilan. Kemana ya dia?

Diakui Dokter Nisa, Sule memang berhalangan hadir karena harus melakukan rutinitas pekerjaan. "Ndak ada, syuting doi," ungkap Dokter Nisa.

Namun sang dokter juga mengatakan bahwa Sule akan menemani istrinya periksa kehamilan bulan depan. "Bulan depan mau ikut kok," pungkas dokter pemilik laman Nisapedia ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini