Sule dan Nathalie Holscher Tebak-tebakan Jenis Kelamin Anak Pertama Mereka

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 21 Juni 2021 12:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 21 33 2428389 sule-dan-nathalie-holscher-tebak-tebakan-jenis-kelamin-anak-pertama-mereka-El2lNK3u4y.jpg Nathalie Holscher dan Sule. (Foto: Instagram)

SETELAH Nathalie Holscher mengunjungi dokter kandungan pekan lalu, ia dan Sule mengumumkan jenis kelamin bayinya. Meski usia kandungannya baru 13 minggu.

Dalam akun Youtube Channel mereka, Sule awalnya sempat menanyakan apakah Nathalie sudah mengetahui jenis kelamin calon anak mereka. Bahkan, sebelum Nathalie menunjukkan hasil USG, Sule sangat yakin bahwa anak mereka berjenis kelamin laki-laki.

"Ya udah apa duu, sudah kelihatan (jenis kelamin anak)?," tanya Sule.

"Tapi aku udah nebak laki ya? Laki. Laki ini. Males dandan mah laki biasanya," tegasnya.

sule

Baca Juga:

Seksinya Nia Ramadhani Main Golf, Netizen: Ciri-Ciri Kiamat Sudah Dekat!

Bra Merah Nia Ramadhani Ngintip, Netizen: Astagfirullah, Sudah Haji Kok Begini

Ucapan ayah Rizky Febian tersebut membuat Nathalie memintanya untuk melakukan pengecekan pada hasil USG terakhirnya. Bahkan sambil tertawa Nathalie menyebut bahwa suaminya tersebut terlalu percaya dengan mitos.

"Kamu mah sok tau sayang, itu kan mitos kalau malas makan gitu-gitu tuh," ucap Nathalie Holscher.

"Tuh cek sendiri coba, bisa nggak?," lanjutnya sambil memperhatikan suaminya saat melihat hasil USG.

Sambil berusaha untuk mencari hasil USG terbaru milik istrinya, Sule terlihat cukup antusias ingin mengetahui jenis kelamin anaknya. Ia bahkan terlihat tersenyum sambil memandang istrinya lantaran tebakannya benar.

"Benar nggak tebakan aku? Boy!," kata Sule.

"Yesss, benar tebakan aku," lanjutnya.

Wanita 28 tahun itu mengaku bingung mengapa suaminya bisa dengan mudah menebak jenis kelamin anaknya. Mendengar hal itu, Sule mengatakan bahwa dirinya memiliki ilmu dan pengalaman untuk menebak jenis kelamin.

"Bisa dong. Karena pemalas kamu, mager terus. Aku sudah empat anak sayang, aku bisa nebak," jelas Sule.

"Aku kan punya ilmu, bisa ketahuan. Rewelnya tahu. Magernya kan rewel, bikin rewel aku, boy yes, rejeki baru," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini