Ucapan Mesra Celine Evangelista untuk Stefan William di Hari Ayah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 20 Juni 2021 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 20 33 2428106 ucapan-mesra-celine-evangelista-untuk-stefan-william-di-hari-ayah-e0ESFr7AJ6.jpg Ucapan Celine Evangelista untuk Stefan William di Hari Ayah. (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

JAKARTA - Celine Evangelista memanfaatkan momen perayaan Hari Ayah Sedunia untuk mengungkapkan cintanya pada sang suami, Stefan William. Lewat Instagram, dia memamerkan kebersamaan aktor 27 tahun itu dengan keempat anaknya. 

Pada bagian lain, dia juga mengunggah foto saat Stefan menemani Celine melahirkan anak kedua mereka. Aktris Tukang Bubur Naik Haji itu melengkapi unggahannya dengan mengunggah video lawas saat dia memberikan kejutan kehamilan ketiganya pada sang suami. 

Ucapan Celine Evangelista untuk Stefan William di Hari Ayah. (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

"Happy Father's Day, Daddy. Video terakhir itu, waktu suprisein Daddy kalau ada Koa di perut Mommy. Gemes," ujar Celine Evangelista dalam unggahannya pada Minggu (20/6/2021). 

Unggahan manis Celine Evangelista itu seakan menepis isu perceraian di antara keduanya. Februari silam, sang aktris mengaku, pisah rumah dengan suaminya. "Sudah lebih dari sebulan (pisah rumah). Beratnya ya kangen sama anak-anak," tuturnya kala itu.

Ibu empat anak itu mengaku, keputusannya keluar dari rumah kala itu merupakan caranya untuk menyembuhkan diri dari permasalahan rumah tangga. Kepada Melaney Ricardo, dia mengaku, jika sudah siap dia akan menyelesaikan masalahnya dengan Stefan William secara baik-baik. 

Celine Evangelista. (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

Kemudian pertengahan Mei silam, pasangan ini terlihat menghabiskan waktu bersama keempat anak mereka di sebuah mall. Momen kebersamaan itu bahkan sempat diunggah oleh Celine Evangelista lewat akun Instagram pribadinya.*

Baca juga:

Celine Evangelista Photoshoot Bareng Anak, Netizen Tanya Keberadaan Stefan William

Setahun Idap COVID-19, Penulis Skenario Dawson's Creek Bunuh Diri

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini