BCL Isolasi Mandiri Ramai-Ramai, Netizen: Maskernya Mana?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 20 Juni 2021 23:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 20 33 2428077 bcl-isolasi-mandiri-ramai-ramai-netizen-maskernya-mana-UMie0YSNS6.jpeg BCL. (Foto: Instagram)

POSITIF Covid-19, Bunga Citra Lestari harus isolasi mandiri. Dia pun tak sendiri melawan virus corona, namun ia isolasi mandiri bersama para sahabat.

Selama isolasi mandiri, BCL kerap memperlihatkan momen kesehariannya. Bahkan BCL juga nampak lebih aktif di media sosial.

Dalam setiap foto yang diunggah, terlihat managernya Mohammad Ikhsan Doddyansyah, sahabatnya Dena Rachman, dan dua rekan lainnya. Mereka terlihat berpose di sebuah sofa dan menjaga jarak. 

Kendati demikian, banyak netizen yang menyoroti dirinya dan rekan-rekannya lantaran tak mengenakan masker. Tak sedikit yang menilai seharusnya mereka tetap mengenakan masker meskipun isolasi mandiri bersama.  

"Tetap menggunakan masker walaupun terisolasi dan selalu menjaga jarak, semoga cepat sembuh semua," kata netizen.

 Bcl

"Unge maaf kalau boleh saran tetap pakai masker sesama kalian agar virusnya tidak berpindah-pindah atau menyebar, yang tadinya tidak parah jadi parah. Itu dianjurkan dari selama kami isolasi juga di sini keep strong ya unge dan kawan-kawan, cepat negatif dan cepat sehat serta pulih,  Aamiin Ya Rob," sahut yang lain.

Sebelumnya melalui foto tersebut Bunga juga mengaku sempat merasakan kelelahan mental meskipun tak melakukan isolasi mandiri sendiri. 

"Tak hanya menimbulkan gejala-gejala fisik, Covid juga membuat mentalku down, walaupun aku di sini menjalani isolasi tidak sendiri, tapi bersama dengan 4 orang sahabat yang juga sama-sama terinfeksi," tulis Bunga.

"Terkadang aku merasa rendah," imbuhnya.

Bunga menambahkan hal paling terberat adalah dirinya harus berpisah dengan sang anak, Noah yang diketahui negatif Covid-19. Namun Bunga pun bersyukur memiliki keluarga yang selalu membantunya di kala dirinya kesusahan.

Dia juga mengaku kerap merasakan khawatir saat kondisi tubuhnya tengah drop. Terlebih banyak hal terjadi di luar kontrolnya beberapa belakangan ini. 

"Aku cuma bisa berusaha untuk tetap tersenyum dan menerima. Buat teman-teman yang saat ini juga sedang berjuang melawan Covid 19, aku doakan selalu diberikan kekuatan, kesabaran, semangat, dan harapan. Mengirim cinta dan doa untuk kalian, kita bisa melewati ini semua," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini