Besan Ashanty Terlilit Utang Rp400 Juta, Anang Hermansyah: Hidup Itu Cobaan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 20 Juni 2021 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 20 33 2428013 besan-ashanty-terlilit-utang-rp400-juta-anang-hermansyah-hidup-itu-cobaan-4ZYE0LEDz8.jpg Anang Hermansyah. (Foto: Okezone)

ANANG Hermansyah memberikan tanggapan tentang kabar tak menyenangkan dari Atta Halilintar. Besannya, Lenggogeni Faruk, dikabarkan terlilit utang Rp400 Juta.

"Sampai hari ini aku belum tau beritanya," kata Anang, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Minggu (20/6/2021). 

Meski demikian, Anang sebagai keluarga memberikan dukungan penuh untuk besannya itu. Dia siap mengulurkan bantuan jika memang pihak keluarga Atta membutuhkan. 

 Anang

"Sebagai keluarga ya kita pasti support apapun yang akan diperjuangkan atau dijelaskan nanti. Kan kita besan," ujar suami Ashanty itu. 

Ia melanjutkan, "Apapun, kita keluarga.  Kalau memang didiskusikan bersama- sama, ya pasti kita terbuka."

Melihat keluarganya terus menghadapi cobaan dengan terpaan kabar buruk, Anang menanggapinya dengan bijak. Baginya, hal itu adalah tahapan hidup yang memang harus dijalani. 

"Enggak apa-apa, hidup itu cobaan. Kalau enggak bisa dicoba, ya enggak naik kelas," kata sang pelantun Jodohku. 

Kabar ibunda Atta Halilintar terlilit utang ini bermula ketika konten kreator TikTok dengan nama Savas menyampaikan pesan agar ibunda Atta Halilintar segera mengembalikan utang kepada seseorang bernama Ummi Afif.

"Jadi beliau (Ummi Afif) ingin utang ibunya Atta Halilintar 400 juta tolong dibayar, beliau sekarang masih ada di Jerman," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini