Tes Lidah, BCL Coba Makan Waffle: Lembek-Lembek

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 17 Juni 2021 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 17 33 2426557 tes-lidah-bcl-coba-makan-waffle-lembek-lembek-ckhdnezNvi.jpg Bunga Citra Lestari dan Dena Rachman. (Foto: Instagram/@bclsinclair)

BUNGA Citra Lestari (BCL), di hari keempat isolasi mandiri, dia terlihat mulai kehilangan indera perasa dan penciumannya. Hal itu ia rasakan saat dirinya makan waffle bersama Dena Rachman. 

BCL membagikan video saat akan mencoba waffle yang diberi saus caramel. 

Baca Juga:

Penampilan Sarita Abdul Mukti Tak Berhijab Hebohkan Media Sosial

Jerinx Marah ke BCL: Jangan Kau Jadikan Bali Kambing Hitam

bcl

"Oke, kita akan mencoba makanan ini ya apakah masih bekerja (indera perasa dan penciuman)," kata Bunga seperti dikutip MNC Portal Indonesia di Instagram, Kamis (17/6/2021).

Bunga dan Dena pun kemudian menyantap kudapan manis tersebut. Indera perasa sang mantan penyanyi cilik itu tampaknya sudah mulai bekerja. "Manis sih," kata Dena.

Sementara itu, Bunga mengaku hanya merasakan rasa gula dan tak merasakan rasa wafflenya. "Gula doang sih kaya gula sama lembek-lembek," sahutnya.

Melalui keterangan unggahannya, Bunga mengaku mulai kehilangan indera perasa dan penciumannya sejak kemarin. Selain itu, dia juga merasakan beberapa gejala lainnya seperti demam, sakit tenggorokan, dan napas terasa pendek.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini