Armand Maulana Cari Donor Plasma Darah Covid-19 Buat Aria Baron!

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 16 Juni 2021 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 16 33 2426157 armand-maulana-cari-donor-plasma-darah-covid-19-buat-aria-baron-YfDb5sdPeA.jpg Armand Maulana. (Foto: Instagram)

KONDISI Aria Baron, mantan gitaris Gigi Band, sepertinya semakin menurun setelah terpapar Covid-19. Armand Maulana pun mencarikan donor plasma darah untuk kesembuhan Aria Baron.

Para musisi pun ramai-ramai mencari bala bantuan untuk sang gitaris, salah satunya Adie MS. Dia membagikan pengumuman terkait donor plasma darah untuk Baron di Twitter pribadinya.

"Mohon bantuan donor darah, golongan B resus positif untuk Baron (manager Gigi/pemain gitar Gigi)," tulis Adie seperti dikutip MNC Portal Indonesia dari Twitter, Rabu (16/6/2021).

Baca Juga:

Sembuh dari Covid-19, Ringgo Agus Rahman Umumkan di Medsos

Nagita Slavina Sewa Satu Bioskop Tonton Conjuring 3, Netizen: Sultan Mah Bebas!

 aria

Dia kemudian mengungkapkan beberapa syarat yang dipenuhi. Beberapa diantaranya yakni sudah pernah terpapar Covid, sudah sembuh minimal 3 bulan, dan tak mengalami gejala Covid-19 lagi.

negatif dan tanpa ada gejala kembali.

"Kalau bersedia, mohon menghubungi Pascal di nomor +6281210601996," katanya lagi.

Tak hanya itu, Armand Maulana juga turut membagikan pengumuman serupa di Instagram pribadinya. Dia mengaku menyampaikan amanat dari istri Baron untuk membagikan kabar tersebut.

"Teman-teman sudah ada kabar valid dari tim dokter yang menangani Baron. Teman-temanku tercinta saya minta tolong dengan sangat. Ini saya Armand Maulana dapat amanat dari istri Baron untuk pengobatan mas Baron, kami membutuhkan donos plasma darah," katanya.

Dia kemudian juga membagikan beberapa syarat yang disebutkan Adie MS dan kontak yang bisa dihubungi.

Tak sedikit pun yang berharap kesembuhan Baron. Beberapa dari mereka juga berdoa agar sang gitaris segera mendapatkan donor plasma darah tersebut.

"Semoga segera mendapatkan pertolongan," tutur netizen.

"Semoga segera mendapatkan pendonornya," sahut yang lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini