Larissa Chou Anggap Perceraian dengan Alvin Faiz sebagai Pelajaran Hidup

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 16 Juni 2021 13:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 16 33 2426033 larissa-chou-anggap-perceraian-dengan-alvin-faiz-sebagai-pelajaran-hidup-xL6RVVRmAo.jpg Larissa Chou. (Foto: Instagram/@larissachou)

JAKARTA - Selebgram Larissa Chou resmi bercerai dari Alvin Faiz setelah 5 tahun berumah tangga. Perceraian mereka diputus verstek oleh Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Rabu (16/6/2021) lantaran ketidakhadiran pihak tergugat. 

Usai gugatan cerainya dikabulkan, Larissa mengaku lega. Ia bahkan berharap agar hal tersebut bisa menjadi awal yang baru sekaligus memberikan pelajaran bagi dirinya dan juga Alvin kedepannya.

"Ini awal hidup yang baru, awal langkah yang baru. Semoga ya jadi pelajaran terbaik untuk saya dan Alvin juga," ujar Larissa Chou usai persidangan di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu (16/6/2021). 

Ditanya kesiapannya menjadi orang tua tunggal, Larissa mengaku bingung. Kendati demikian ia mengaku lega dan siap untuk bekerja lebih giat demi buah hatinya, Yusuf. "(Sudah resmi cerai) Nggak gimana gimana ya. Ya lega," jelasnya.

Larissa Chou menambahkan, "(Menjadi orangtua tunggal) harus bekerja lebih kerja kayaknya hahaha."*

Baca juga:

Putusan Cerai Larissa Chou Bisa Batal, jika...

Cemburu, Salman Khan Tuding Shah Rukh Khan Genit pada Aishwarya Rai

 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini