Isoman Hari ke-3, BCL Masih Batuk dan Napas Pendek

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 16 Juni 2021 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 16 33 2425999 isoman-hari-ke-3-bcl-masih-batuk-dan-napas-pendek-AIknjmzrxR.jpg Bunga Citra Lestari. (Foto: Instagram/@bclsinclair)

JAKARTA - Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) membagikan kondisi kesehatannya usai menjalani isolasi mandiri hari ke-3, pada Rabu (16/6/2021). Seperti diketahui, pelantun lagu Kecewa itu dinyatakan positif Covid-19 pada 14 Juni kemarin. 

Dia mengaku masih mengalami beberapa gejala ditubuhnya. "Sejauh ini (masih) ada gejala batuk, tenggorokan sakit, nafas terasa agak pendek, dan terkadang demam," tutur Bunga di Instagram seperti dikutip MNC Portal Indonesia. 

Meskipun demikian, Bunga mengaku masih semangat untuk menjalani masa pemulihannya. Dia bahkan melakukan meditasi di pagi hari. "Dan berjemur juga penting," imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, perempuan yang akrab disapa Unge itu juga tidak sendiri. Dia terlihat berjemur bersama sahabatnya, mantan penyanyi cilik Dena Rachman yang juga terpapar Covid-19. 

Unggahan Bunga pun kemudian dikomentari oleh netizen dan beberapa rekan artis. Tak sedikit dari mereka yang turut mendoakan kesembuhan dirinya dan Dena. 

Ringgo Agus Rahman mengungkapkan, "Cepeat sembuh Unge, kamu menciptakan standart look yang luar biasa untuk kena COVID-19. Cakep gila, gue pas kena astaga lusuh banget." Sementara Aming mengatakan, "Cepet sembuh Nge, dan kamu juga @denarachman."

Baca juga:

BCL Positif COVID-19, Maia Estianty hingga Judika Beri Dukungan

Cemburu, Salman Khan Tuding Shah Rukh Khan Genit pada Aishwarya Rai

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini