Ayu Ting Ting Disindir Plagiat Nagita Slavina: Rezeki Dia Nyenggol Saya

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 16 Juni 2021 11:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 16 33 2425979 ayu-ting-ting-disindir-plagiat-nagita-slavina-rezeki-dia-nyenggol-saya-ZxOCtZuurt.jpg Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram)

PENAMPILAN Ayu Ting Ting dan istri Raffi, Nagita Slavina sering dibanding-bandingkan. Ayu bahkan dituding plagiat gaya berpakaian ibunda Rafathar itu karena sering terlihat mirip. 

Pelantun Sambalado itu pun tak ingin ambil pusing. Namun Ayu juga tak diam saat mendengar sindiran-sindiran ini.

"Kalau udah rejeki dia (netizen) nyenggol-nyenggol saya ya udah enggak apa-apa. Plagiat gimana yang diplagiatinnya," kata Ayu seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Rabu (16/6/2021). 

 Ayu

"Misal lu pakai baju warna hijau lu pakai warna hijau. Apa bisa dibilang lu juga pakai warna hijau, enggak dong karena sifatnya universal semua bisa pakai," imbuhnya.

Ayu kemudian menegaskan dirinya tidak ada niat apapun untuk meniru siapapun. Terlebih dirinya memiliki stylish yang bekerja untuknya.

"Ya kalau orang bilang gue plagiat, gue enggak merasa. Karena gue juga punya stylist, dia tau apa yang cocok dengan gua dan tau banget style gue seperti apa," tandasnya. 

Sebelumnya sang ayah, Abdul Rozak juga merasa tak terima dengan tudingan orang-orang terhadap anaknya. Dia mengungkapkan sang anak tak pernah meniru gaya siapapun. Dia juga bahkan secara tersirat membandingkan tubuh Ayu dengan Nagita.

"Mungkin lihat dulu keadaan badannya, cocok enggak yang diplagiatin sama anak saya," katanya. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini