Rayakan Ulang Tahun, Hoshi SEVENTEEN Berdonasi Rp1,27 Miliar

Sherenades Putri, Jurnalis · Selasa 15 Juni 2021 19:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 15 33 2425676 rayakan-ulang-tahun-hoshi-seventeen-berdonasi-rp1-27-miliar-q6pDZA0Eel.jpg Hoshi SEVENTEEN. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Seperti kebanyakan selebriti Korea, Kwon Soon Young atau yang dikenal dengan nama panggung Hoshi SEVENTEEN juga ingin membuat pertambahan usianya jauh lebih bermakna. 

Hoshi menyumbangkan dana sebesar KRW100 juta atau setara Rp1,27 miliar untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-25. Mengutip Allkpop, Senin (15/6/2021), dana tersebut akan disalurkan ke Namyangju Welfare Foundation. 

Hoshi SEVENTEEN. (Foto: Pledis Entertainment)

Menurut Northern Social Welfare Community Chest Provinsi Gyeonggi, donasi itu diberikan sang idol pada 10 Juni 2021, sekitar 5 hari sebelum hari ulang tahunnya. Dia juga dikabarkan rajin berdonasi, setelah mendengar warga lokal membutuhkan bantuan di tengah pandemi COVID-19. 

“Seorang public figure memegang peranan besar dalam menggerakkan massa, lewat aksi murah hati mereka. Terima kasih karena tak pernah melupakan masyarakat lokal dan mengirimkan mereka pesan yang menghangatkan hati,” ujar Jo Gwang Han, Wali Kota Namyangju. 

Baca juga: SEVENTEEN Dominasi Chart iTunes Lewat Not Alone

Jo Hwang Han menambahkan, “Kami akan menggunakan donasi ini untuk bekerja lebih keras dalam menjangkau kawasan yang belum tersentuh bantuan dan menawarkan dukungan terbaik untuk mereka.” 

Hoshi SEVENTEEN. (Foto: Dispatch)

Sementara itu, Hoshi bersama grupnya akan merilis mini album ke-8, ‘Your Choice’, pada 18 Juni 2021, pukul 18.00 KST. Jelang perilisannya, SEVENTEEN akan menggelar konferensi pers global di hari yang sama, sekitar pukul 16.30 KST.*

Baca juga: Han Ye Seul Dituding Jadi Artis dengan Menawarkan Jasa Prostitusi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini