Stray Kids Bersiap Comeback, Bagaimana Nasib Hyunjin?

Jaka Saputra, Jurnalis · Selasa 15 Juni 2021 20:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 15 205 2425705 stray-kids-bersiap-comeback-bagaimana-nasib-hyunjin-zVrWUEoSG0.jpg Hyunjin Stray Kids. (Foto: JYP Entertainment)

SEOUL - JYP Entertainment mengonfirmasi rencana Stray Kids merilis single baru dalam waktu dekat. Meski media lokal memberitakan lagu tersebut akan diluncurkan pada akhir Juni 2021, namun JYP masih bungkam soal tanggal comeback

“Mereka sedang mempersiapkan perilisan lagu baru. Tapi jadwal perilisan lagu tersebut akan kami umumkan setelah semua terkonfirmasi,” ujar JYP Entertainment seperti dikutip dari Soompi, Selasa (15/6/2021). 

Stray Kids. (Foto: JYP Entertainment)

Sementara itu, lagu baru Stray Kids tersebut akan dimasukkan dalam proyek mixtape mereka yang sebelumnya sudah diisi single Gone Days dan On Track. JYP juga menjawab kelanjutan nasib Hyunjin setelah vakum sejak Februari silam. 

“Pertanyaan itu juga akan kami jawab setelah segala sesuatu terkait peluncuran single baru tersebut selesai dilakukan,” ungkap agensi tersebut menambahkan. 

Di luar proyek duet dengan Alesso dan Corsak dalam Going Dumb, serta single WOLFGANG yang mereka garap untuk Kingdom: Legendary War, lagu ini akan menjadi karya terbaru Stray Kids sejak November 2020.*

Baca juga:

Jadi Fanboy Stray Kids, Ryan Reynolds Minta Tanda Tangan Bang Chan

Han Ye Seul Dituding Jadi Artis dengan Menawarkan Jasa Prostitusi

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini