Tiara Andini Menjelaskan Makna Lagu Terlanjur Mencinta

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 14 Juni 2021 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 14 205 2424938 tiara-andini-menjelaskan-makna-lagu-terlanjur-mencinta-1xy0rjUX7x.jpg Tiara Andini. (Foto: RCTI+)

TIARA Andini, penyanyi dan aktris asal Jember yang merupakan runner up dari Indonesian Idol kesepuluh. Penyanyi “Terlanjur Mencinta” ini ternyata tidak menyangka bahwa lagunya akan booming. Bahkan, sudah lebih dari 70 juta penonton lagu tersebut di platform youtube milik Tiara. Di Live Chat Plus RCTI+, Tiara menceritakan kisah di balik lagunya.

Tiara menjelaskan, makna dari lagu “Terlanjur Mencinta”. Ia mengungkapkan bahwa lagu tersebut tentang “sad girl” yang meminta maaf sudah terlanjur mencinta, sedangkan sudah mengetahui bahwa tidak mungkin bisa melanjutkan dengan cowok tersebut. “Karena cowok ini tuh sebenarnya sudah milih cewek lain. Cuman kenapasih tetap milih sama aku”, ujarnya.

Baca Juga:

Hamil 7 Bulan, Intip Prosesi Tingkeban Nella Kharisma dan Dory Harsa

Nia Ramadhani Selfie Menggoda Pamer Bra Oranye, Netizen: Bu Hajah Bajunya

“Jadi sebenarnya apa ya, bucin sih. Ini memang tentang bucin. Karena sudah terlanjur mencinta, jadi tetap mau ngelanjutin aja gitu jalan cintanya,” tegasnya. Tiara menjelaskan, bahwa lirik lagu tersebut sudah disiapkan oleh Yovie Widianto. “Liriknya kebetulan semuanya sudah dipersiapkan sama papa Yovie kan, jadi aku menerima pas workshopnya aku langsung dapat fullnya itu udah dapat semuanya”, ujar Tiara.

Untuk berapa lamanya proses produksi “Maafkan Aku”, Tiara menjelaskan bahwa sebenarnya itu bermula dari panggung Indonesian Idol. “Kan kita dapatnya jadi tiga version kan, aku, lyodra dan ziva. Jadi, sebenarnya waktu di Idol itu, di panggung Indonesian Idol kita menyanyikan reffnya terlanjur mencinta. Dan pada akhirnya, setelah lulus semuanya, setelah diumumin semuanya baru kita seriusin. Jadi lumayan lama sih prosesnya,” jelasnya.

Mau tahu cerita Tiara Andini lainnya ? Saksikan Live Chat Plus eksklusif hanya di RCTI+ .

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini