Alasan Cinta Laura Dukung Jerman Mati-matian di Piala Eropa 2020

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 12 Juni 2021 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 12 33 2424216 alasan-cinta-laura-dukung-jerman-mati-matian-di-piala-eropa-2020-adNDh6CpU2.jpg Cinta Laura (Foto: Instagram Cinta Laura)

JAKARTA - Aktris Cinta Laura memilih menjagokan timnas Jerman di Piala Eropa 2020. Cinta Laura mengungkapkan alasan jatuh cinta kepada tim Jerman.

"Jelas (pilih) Jerman. Kan papa aku orang Jerman," ujar Cinta saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Baca Juga:

Jagokan Jerman di EURO 2020, Cinta Laura: Enggak Mungkin Dukung Tim Lain

Konser Opening EURO 2020, Intip Penampilan Apik Padi Reborn hingga Cinta Laura

Cinta Laura Tampil Seribu Tangan Meriahkan Konser Opening Euro 2020

Seperti diketahui, ayah Cinta, Michael Kiehl memang merupakan pria asal Jerman. Alasan tersebutlah yang membuat sang aktris berharap tim berjuluk der Panzer itu memenangkan kejuaraan.

"Enggak mungkin aku suport tim lain. Apapun yg terjadi buat EURO cup, atau buat World Cup, aku pilih Jerman," tutur aktris The Philosophers itu.

Menyambut pesta akbar sepak bola ini, Cinta juga ikut memeriahkan Konser Opening EURO yang ditayangkan live di RCTI pada 11 Juni 2021. Ia membawakan lagu terbarunya, Cloud 9, dan duet bersama Judika lewat lagu Bad Romance.

Konser Opening EURO 2020 digelar dalam rangka menyambut kemeriahan pesta akbar sepakbola benua biru. MNC Group melalui televisi RCTI, MNCTV, dan iNews kembali dipercaya menjadi official broadcaster UEFA EURO 2020 yang berlangsung pada tanggal 12 Juni hingga 12 Juli di 11 kota dari 11 negara di Eropa.

Selain Cinta Laura, acara juga dimeriahkan oleh Padi Reborn, Judika, Cinta Laura, Denny Caknan, Anggi Marito dan Melisa Hartanto. Sementara, pemandu acaranya adalah Vincent Rompies dan Desta.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini