Wheein MAMAMOO Resmi Tinggalkan RBW Entertainment

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 11 Juni 2021 16:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 11 33 2423733 wheein-mamamoo-resmi-tinggalkan-rbw-entertainment-9cUn7QbVNw.JPG Wheein MAMAMOO resmi tinggalkan RBW Entertainment. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Wheein MAMAMOO resmi mengakhiri kontrak dan mundur dari RBW Entertainment yang telah menaunginya selama 7 tahun terakhir. Hal itu dikonfirmasi agensi tersebut lewat pernyataan resminya pada 11 Juni 2021. 

“Pertama, kami mau berterima kasih kepada semua Moomoo di dalam maupun luar negeri yang selalu mencintai dan mendukung MAMAMOO. Kami sudah menyelesaikan pembaharuan kontrak tiga member MAMAMOO: Solar, Moonbyul, dan Hwasa,” kata agensi tersebut seperti dikutip dari Allkpop, Jumat (11/6/2021). 

Wheein MAMAMOO. (Foto: Dispatch)

Namun setelah diskusi panjang dengan para member dan perusahaan, Wheein akhirnya sampai pada keputusan tidak akan memperbaharui kontraknya. “Dengan begitu, ini adalah akhir dari kontrak eksklusif Wheein bersama kami,” ujar RBW menambahkan. 

Meski sepakat mengakhiri kerja sama, namun RBW mendukung keputusan Wheein dan berharap untuk kebahagiaan dan kesuksesan dengan langkah barunya. Agensi itu juga berterima kasih atas kebersamaan Wheein selama 7 tahun terakhir. 

Baca juga: Hwasa MAMAMOO Lanjutkan Kontrak dengan RBW, Wheein Masih Pikir-pikir

RBW juga meminta penggemar tidak khawatir karena Wheein akan tetap menjadi bagian dari MAMAMOO meski sudah berpisah dengan RBW. Pasalnya, Wheein sudah meneken kontrak tambahan untuk promosi MAMAMOO hingga Desember 2023. 

Wheein MAMAMOO. (Foto: Dispatch)

“Kontrak tambahan itu meliputi, produksi album dan konser MAMAMOO. Solar cs akan terus melanjutkan karier mereka sebagai grup dan kami akan mengabari fans terkait kegiatan MAMAMOO di masa depan,” tutur agensi tersebut.*

Baca juga: Sutradara Reply 1988 Incar V BTS untuk Bintangi Dramanya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini