Tak Sabar Bertemu Aurel, Arsy: Kak Loly, I Love You

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 11 Juni 2021 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 11 33 2423688 tak-sabar-bertemu-aurel-arsy-kak-loly-i-love-you-CSPAUP19U8.jpg Aurel dan Arsy Hermansyah. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

JAKARTA - Arsy tampaknya sudah tidak sabar untuk bertemu dengan sang kakak, Aurel Hermansyah setibanya di Indonesia. Seperti diketahui, bocah 6 tahun ikut menemani ibunya, Ashanty berobat ke Turki, pada Mei silam. 

Ashanty mengaku, putrinya itu sangat antusias kembali ke Tanah Air. “Ini yang paling senang banget mau pulang. Emang kamu mau ngapain?” tanya Ashanty seperti dikutip dari The Hermansyah A6, Jumat (11/6/2021). 

Arsy Hermansyah. (Foto: Instagram/@anshanty_ash)

Bocah perempuan 6 tahun tersebut kemudian menjawab ibunya dengan, “Pertama, ketemu Kak Loly. Kedua, ketemu sama teman-teman.” 

Sayang, keinginan Arsy untuk bertemu sang kakak harus tertahan. Pasalnya, keluarga Anang Hermansyah harus menjalani karantina COVID-19 di hotel rujukan pemerintah. “Enggak bisa ketemu, harus karantina dulu,” ujar Ashanty pada putrinya. 

Mendengar penjelasan sang ibu, Arsy Hermansyah justru semakin tak sabar bertemu Aurel. “Arsy mau tidur bareng lagi. Kak Loly, I love you,” kata bocah 6 tahun itu bernada manja.*

Baca juga:

Bawakan Lagu Sayang, Arsy Trending di YouTube

Aa Gym Kembali Gugat Cerai Teh Ninih 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini