Tiba di Jakarta, Keluarga Anang Hermansyah Jalani Karantina COVID-19

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 11 Juni 2021 10:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 11 33 2423478 tiba-di-jakarta-keluarga-anang-hermansyah-jalani-karantina-covid-19-uY4ltUhGk4.jpg Anang dan Ashanty. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

JAKARTA - Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty akhirnya tiba di Jakarta, setelah menghabiskan liburan dan pengobatan ke Dubai, Uni Emirat Arab dan Turki selama 2 pekan. 

Meskipun sudah tiba di Jakarta, Anang dan rombongannya tak bisa langsung pulang ke rumah. Pasalnya, mereka diwajibkan menjalani karantina mandiri selama 5 hari di hotel yang telah ditunjuk pemerintah. 

Keluarga Anang Hermansyah. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

“Kita harus karantina 5 hari. Itu lama banget sih, karena sudah kangen banget pengin pulang. Pengin cepat-cepat pulang ke rumah,” kata Ashanty seperti dari The Hermansyah A6, pada Jumat (11/6/2021). 

Ashanty dalam keterangan tambahannya mengaku, memilih hotel yang memiliki standar protokol kesehatan yang ketat. Bahkan dirinya bersama keluarga tak boleh keluar kamar hingga menerima tamu. 

Sebelum menjalani karantina mandiri, Ashanty dan keluarga sudah menjalani tes PCR dan hasilnya dinyatakan negatif. “Alhamdulillah, aku masih punya antibodi Covid-19. Tapi demi keselamatan orang yang kerja bareng kita lebih nyaman juga (karantina),” kata Ashanty.*

Baca juga:

Berobat ke Turki, Krisdayanti Doakan Kesembuhan Ashanty

Sutradara Reply 1988 Incar V BTS untuk Bintangi Dramanya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini