Vicky Prasetyo Akui Nikahi Kalina Oktarani karena Desakan Mertua

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 11 Juni 2021 05:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 11 33 2423395 vicky-prasetyo-akui-nikahi-kalina-oktarani-karena-desakan-mertua-ZMAqghTxcW.jpg Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. (Foto: BGJ Photo/Instagram/@kalinaocktaranny)

JAKARTA - Vicky Prasetyo membongkar rahasia rumah tangganya saat dihipnotis oleh Uya Kuya. Dia mengaku, sebelum menikahi Kalina Oktarani pada 13 Maret 2021, mereka sebenarnya sudah menikah siri pada Desember 2020. 

“Jadi, pernikahan di bulan Maret itu untuk administrasi negara. Tapi sebelum itu, saya datang ke rumah ibu Kalina untuk silaturahmi. Namanya mau menikahi anaknya kan jadi harus memperkenalkan diri,” ujarnya seperti dikutip dari Uya Kuya TV, Jumat (11/6/2021). 

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

Namun dalam perkenalan itu, ibu Kalina meminta Vicky Prasetyo untuk segera menikahi putrinya. Tujuannya untuk menghindari zina. 

“Beliau bilang, ‘Bisa saja dengan kebersamaan kalian, ada setan yang lebih kuat untuk menggoda. Kalau sudah sah dan halal kan mama senang dan merasa lebih ringan.’ Jadi baru bertemu, cium tangan, langsung dipanggil penghulu,” katanya. 

Vicky Prasetyo mengaku, sebenarnya belum siap menikahi ibu satu anak tersebut kala itu. Namun menimbang sang ibu mertua yang sedang sakit dan mempertimbangkan unsur agama, dia pun menyanggupinya. 

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

“Ya, kasihan saja melihat mama Kalina. Lagi pula memang sudah cinta sama Kalina. Jadi ya sudah, menikah saja. Sebenarnya saat itu, menikah karena menghormati saja,” tutur ayah tiga anak tersebut. 

Sehari setelah pertemuan itu, Vicky Prasetyo kemudian menikahi Kalina Oktarani secara siri. Mereka kemudian melegalkan pernikahan tersebut, pada 13 Maret 2021.*

Baca juga:

Bantah Cekcok, Vicky Prasetyo Akui Masih Komunikasi dengan Kalina Oktarani

Billy Syahputra Bongkar Sifat Mantan Pacar: Hilda Vitria Galak hingga Amanda Manopo Asoy

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini