Gofar Hilman Diterpa Kasus Pelecehan, Netizen Beri Dukungan Korban

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 09 Juni 2021 12:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 09 33 2422394 gofar-hilman-diterpa-kasus-pelecehan-netizen-beri-dukungan-korban-4pkTKDUzu9.jpg Gofar Hilman (Foto: IG Gofar Hilman)

JAKARTA - Presenter Gofar Hilman kini tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, pemilik akun Twitter @quweenjojo menudingnya melakukan pelecehan seksual pada tahun 2018.

Perempuan yang diketahui bernama Hafsyarina itu mengaku mengalami kejadian tersebut saat hadir di acara yang mengundang Gofar sebagai bintang tamu di Malang, Jawa Timur.

"Lalu Gofar tarik dan rangkul gue, oke gue pikir dia humble. Setelah selesai rekam video bareng dia, tangan dia tiba-tiba peluk gue dari belakang. Gue mulai bingung harus gimana karena pelukannya kok kenceng banget?" Tulisnya, dikutip pada Rabu (9/6/2021).

Baca Juga:

Gofar Hilman Siap Tempuh Jalur Hukum soal Kasus Pelecehan, Korban Kumpulkan Saksi

Alasan Korban Baru Ungkap Pelecehan Seksual oleh Gofar Hilman setelah 3 Tahun

Gofar Hilman

"Di situ tangan Gofar mulai ‘mengacak-acak’ bagian-bagian tubuh sensitif gue. Gue minta lepas enggak didengar dan kondisinya depan gue ramai banget cowok menyaksikan itu cuma teriak, 'Dienakin kok enggak mau?'" lanjutnya.

Namun, akhirnya pemilik akun @quweenjojo bisa bernapas lega karena ada seseorang yang membantunya. Pria tersebut menariknya dari Gofar dan keluar dari situasi tersebut.

Pernyataan @quweenjojo ini langsung menuai beragam reaksi netizen. Banyak yang turut prihatin dan menyuarakan dukungan untuk perempuan yang mengaku jadi korban pelecehan itu.

"Kalo dibawa ke jalur hukum, coba minta bantuan @KomnasPerempuan atau @LBHMasyarakat kak, semangat terus, semoga membantu kak," komentar netizen.

"Gua berdoa semoga at least mas-mas yg waktu itu nolongin juga bisa dikontak dan bersedia buat jd saksi," doa netizen.

"Mbak aku bantu RT semoga ada titik terang, terus berjuang ya untuk buktiin apa yg sudah terjadi sama kamu. Semoga yang nyelamatin km waktu itu muncul dan bersedia jd saksi," ujar netizen lainnya.

Sementara, Gofar sendiri sudah mengklarifikasi tentang tudingan pelecehan melalui akun Twitter-nya. Pria 38 tahun itu membantah melakukan hal tersebut dan siap melanjutkan masalah secara hukum.

"Konfirmasi mereka bilang bahwa gue gak melakukan seperti yang dituduhkan tsb. Biar sama-sama enak, gue siap menyelesaikan masalah ini sebaiknya sih secara hukum, tapi kalau ada usulan lain gue siap mendiskusikan masukannya. karena melibatkan fitnah pake nama gue di sini," tulisnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini