Atta Halilintar Bantah Keluarganya Dideportasi dari Malaysia

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 08 Juni 2021 17:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 08 33 2422018 atta-halilintar-bantah-keluarganya-dideportasi-dari-malaysia-GlxoZxlg8C.jpg Keluarga Gen Halilintar (Foto: Instagram/@attahalilintar)

JAKARTA - Atta Halilintar membantah keluarganya dideportasi dari Malaysia lantaran tudingan melanggar protokol kesehatan. Dia menyatakan hal tersebut hanya kabar burung saja.

"Enggak diusir kok, malah bersahabat sama masyarakat sana. Dari dulu juga kalau tinggal di suatu tempat yang penting keamanan dan kenyamanan," kata Atta seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Selasa (8/6/2021).

Gen Halilintar

Suami Aurel Hermansyah itu juga menampik kabar yang menyebutkan keluarganya melanggar protokol kesehatan di negeri Jiran. Menurutnya, orangtuanya selalu mengajarkan ketaatan.

Baca Juga:

Keluarga Dihujat di Malaysia, Atta Halilintar: Semoga Diperbaiki

Akui Hoax, Netizen yang Tuding Keluarga Halilintar Langgar Prokes Minta Maaf

"Enggak tahu tuh, enggak ada melanggar prokes. Aku juga di sini kan pakai masker terus, apalagi orangtua aku yang ngajarin aku taat peraturan," tutur Atta.

Sebelumnya, Karinda Warsito, netizen yang mengunggah tulisan panjang terkait pelanggaran protokol kesehatan keluarga Atta Halilintar di Malaysia juga menulis permintaan maafnya. Dia menulis ungkapan maafnya itu melalui Facebook, pada 7 Juni 2021.

“Dengan segala hormat, saya Karinda Warsito, dengan kesadaran penuh dan tanpa paksaan melakukan klarifikasi. Saya memohon permintaan maaf secara baik atas content post saya yang menyinggung keluarga Gen Halilintar,” ujarnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini