EXO Bukukan 1,22 Juta Kopi Pre-Order untuk 'Don't Fight the Feeling'

Jaka Saputra, Jurnalis · Selasa 08 Juni 2021 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 08 205 2421685 exo-bukukan-1-22-juta-kopi-pre-order-untuk-don-t-fight-the-feeling-zGkR2bsH79.jpg EXO comeback lewat album 'Don't Fight the Feeling'. (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - EXO menandai comeback mereka dengan performa cukup gemilang. Pada 6 Juni 2021, sehari sebelum ‘Don’t Fight the Feeling’ dirilis, Baekhyun cs sudah membukukan pre-order album di angka 1,22 juta kopi. 

Angka itu tercatat sebagai angka pre-order album tertinggi yang pernah dibukukan EXO. Album tersebut terdiri atas lima lagu, termasuk title track Don’t Fight the Feeling yang resmi dirilis pada 7 Juni 2021. 

EXO comeback dengan album 'Don't Fight the Feeling'. (Foto: SM Entertainment)

Tak hanya itu, video musik Don’t Fight the Feeling juga tercatat sebagai MV tercepat yang meraih 13 juta view di YouTube di antara artis SM Entertainment. Namun di luar capaian tersebut, tak sedikit penggemar yang mengkritik MV tersebut. 

Hal itu karena Lay yang saat ini tengah berada di China ‘disisipkan’ dalam video musik tersebut menggunakan teknologi grafika computer (CG). Sebagian penggemar menilai, kualitas CG untuk Lay seharusnya bisa lebih baik. 

“Grup besar seperti EXO seharusnya bisa mendapatkan kualitas CG yang lebih baik dari ini,” ujar seorang warganet seperti dikutip dari forum online The Qoo. Lainnya mengatakan, “Aku rasa SM Entertainment harus memperbaiki kualitas CG mereka.”*

Baca juga:

Weibo Bekukan 12 Akun Fanbase BTS dan EXO

Siapa Sangka, Adsense Youtube Ria Ricis Masuk Rekening Pesantren Hafidz Quran 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini