Pengobatan di Turki, Ashanty Punya Penyakit Selain Autoimun

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 07 Juni 2021 16:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 07 33 2421419 pengobatan-di-turki-ashanty-punya-penyakit-selain-autoimun-ScixYo8aFI.jpg Ashanty (Foto: Instagram Ashanty)

JAKARTA - Kabar tak menyenangkan datang dari Ashanty. Saat menjalani pengobatan di Turki terkait penyakit autoimunnya, istri Anang Hermansyah ini ketahuan mengidap penyakit lain.

Hal ini diungkapkan Ashanty melalui vlog YouTube The Hermansyah A6. Saat dia menjalani pemeriksaan, ditemukan batu ginjal berukuran 4 milimeter.

Baca Juga:

Podcast Eps. 7 Cinta Tanpa Syarat with Anang dan Ashanty, Keluarga Harmonis dari Cinere

Gaya Ashanty Pakai Kemben Merah Rp1 Jutaan di Gurun Pasir Dubai

Ashanty

"Jadi udah dicek aku ada batu ginjal sudah lumayan besar, tapi enggak perlu diambil. Ada dokter yang suruh ambil dan enggak, ini dibiarkan dulu 6 bulan," katanya, dikutip pada Senin (7/6/2021).

Karena kondisi tersebut, Ashanty diminta rutin minum air putih 3 liter sehari. 6 bulan kemudian, dia harus menjalani pemeriksaan lagi di rumah sakit Turki tersebut.

"Selama nggak sakit, batu ginjal itu nggak papa nggak diambil, asal ntar 6 bulan harus banyak minum air," tuturnya.

Video tersebut sudah disaksikan pengguna YouTube lebih dari 230 ribu kali. Para netizen langsung mengirimkan doa untuk kesembuhan pelantun Jodohku itu melalui kolom komentar.

"Syafakillah Bu Ashanty, Semoga diangkat penyakit dan disembuhkan oleh Allah SWT agar senantiasa sehat dan bahagia selalu," doa seorang netizen.

"Semoga semua penyakit bunda disembuhkan dan dimusnahkan. Amin," doa netizen lainnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini