Cerita Roy Kiyoshi Dibully karena Indigo sampai Kamar Misterius di Rumahnya

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 04 Juni 2021 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 04 33 2420270 cerita-roy-kiyoshi-dibully-karena-indigo-sampai-kamar-misterius-di-rumahnya-vyIVMrnp7Q.jpg Roy Kiyoshi jadi bintang tamu Di Balik Pintu Boy William. (Foto: YouTube/Boy William)

JAKARTA - Boy William datang bertandang ke kediaman pribadi Roy Kiyoshi dalam segmen #DibalikPintu, channel YouTube pribadinya. Saat masuk, Boy terlihat kaget melihat deretan patung yang tertata rapi di rumah Roy.

Pria yang dikenal dengan kemampuan indigonya tersebut mengaku, memang menyukai rumah berkonsep museum. Alasan itulah yang membuat dia menghiasi rumahnya dengan berbagai pajangan dan kaca-kaca raksasa. 

Boy William pun penasaran apakah Roy Kiyoshi pernah takut tinggal di rumah yang sudah ditempatinya sejak tahun 1994 itu. "Enggak lah. Ini kan rumah gue," ujar mantan kekasih Evelyn Nada Anjani itu menambahkan.

Saat berkeliling rumah, Boy menemukan lukisan wajah Roy berukuran besar, dilengkapi pigura mewah berwarna emas. Roy pun memperlihatkan kamar tidurnya yang telah dberubah total. Kamar yang sebelumnya memiliki patung serigala itu kini dihiasi boneka-boneka beruang yang menggemaskan. 

Baca juga:

Kisah Pilu Roy Kyoshi Terjerat Kasus Narkoba

Kim Kardashian Dikecam Usai Unggah Foto Seksi dengan Atribut Agama Hindu

Roy mengaku, saat kecil, ibunya sempat kebingungan menghadapi dirinya yang merupakan anak indigo. Tak hanya itu, dia juga harus menerima bullying saat masih sekolah karena kondisinya itu. Bahkan, teman-teman sekolahnya menjuluki Roy dengan sebutan 'anak iblis'. 

Pada bagian lain video itu, Roy Kiyoshi menunjukkan sebuah kamar yang penuh dengan boneka. Dia mengaku, beberapa boneka dalam ruangan tersebut diisi oleh roh. Asisten rumah tangga Roy bahkan mengaku kerap melihat penampakan di kamar itu.

Bagian lain dari rumah itu adalah ruangan yang khusus digunakan Roy untuk bermeditasi. Di dalamnya, terdapat patung-patung yang didominasi warna hijau. Perjalanan Boy William menyusuri rumah Roy Kiyoshi dapat disaksikan di channel YouTube Boy William.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini