Curhatan Teman Jadi Inspirasi Lagu Hadapi Berdua, Tiara Andini: Aku kan Baskom!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 04 Juni 2021 17:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 04 205 2420316 curhatan-teman-jadi-inspirasi-lagu-hadapi-berdua-tiara-andini-aku-kan-baskom-usTDO82JgD.jpg Tiara Andini (Foto: IG Tiara Andini)

JAKARTA - Penyanyi Tiara Andini belum lama ini melahirkan karya musik terbaru berjudul 'Hadapi Berdua'. Lagu galau tapi dengan sentuhan happy vibes tersebut ternyata bukan terinspirasi dari kisah cintanya sendiri.

"Jadi, lagu 'Hadapi Berdua' ini terinspirasi dari banyaknya curhatan teman-teman aku, ada juga temen selebriti, yang curhat soal kisah cintanya. Karena aku itu jadi tempat curhat, aku kan baskom, jadi yaudah aku buat lagu aja sekalian dari cerita-cerita mereka," kata Tiara saat Instagram Live di Okezone Stories, Jumat (4/6/2021).

Baca Juga:

Tiara Andini Pengen Banget Punya Lagu Bareng Andmesh, Ini Alasannya

Yang Tiara Andini Inginkan Ada di Single Terbaru Hadapi Berdua

Pakai Gaun Panjang Hijau-Hijau, Tiara Andini Makin Cantik


Tapi, Tiara Andini tak mau karyanya sebatas lagu melow. Alhasil, dia ingin lagunya tersebut up beat tapi tetap menyampaikan rasa kegalauan yang menyakitkan.

"Kalau dibaca liriknya, ini tuh lagu galau banget yang nyeritain kalau namanya hubungan cinta itu enggak akan pernah mulus begitu saja. Nah, saat ada masalah, yuk kita hadapi berdua. Tapi, aku pengen lagunya tetap ceria, bingung memang tapi di situ uniknya," cerita Tiara.

Supaya ekspektasinya itu terealisasi, Tiara pun mengajak Lale Ilman Nino dan benar saja apa yang ada di otaknya bisa terwujud sesuai dengan harapan. "Itu kenapa aku pengen banget kolaborasi sama Lale Ilman Nino karena apa yang ada di benak aku, itu terwujud di lagu ini," terang Tiara.

Dengan lahirnya lagu 'Hadapi Berdua' tersebut, Tiara berharap banyak pendengar setianya yang bisa merasakan atau 'related' dengan cerita lagu itu. Terlebih, ini seperti pemberi semangat buat pasangan di luar sana supaya kalau ada masalah, ya, dihadapi berdua.

"Lagu ini semoga bisa nyemangatin kita semua buat tetap kuat menghadapi masalah dalam hubungan dan hadapi masalah berdua dengan orang yang Kamu sayangi," katanya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini