Kisah Pilu Roy Kyoshi Terjerat Kasus Narkoba

MNC Portal, Jurnalis · Rabu 02 Juni 2021 19:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 02 33 2419166 kisah-pilu-roy-kyoshi-terjerat-kasus-narkoba-wxd8oFVaxW.jpg Roy Kiyoshi. (Foto: Instagram)

ROY Kiyoshi mengungkap cerita kenapa bisa terjerat kasus narkoba. Seperti apa kisahnya? 

Roy Kiyoshi ditangkap di rumahnya pada 6 Juni 2020 silam. Laki-laki 34 tahun ini menceritakan kronologi dirinya saat ditangkap karena kasus narkoba.

Pada saat itu, dirinya sedang sakit dan tidak bisa tidur, namun takut untuk pergi keluar rumah karena Covid 19. Karena terpaksa, ia memutuskan membeli obat di apotek tanpa adanya resep dari dokter.

"Gua ditangkap di rumah, kebetulan karena gua tu takut pandemi, takut keluar pergi kedokter. Jadi gua beli obat tanpa resep," ujar Roy Kiyoshi di YouTube Channel Boy William, Rabu (2/6/2021)

Baca Juga:

Terkenal Gegara Video Syur Gisel, Michael Yukinobu Pengin Jadi Artis

Ruri Repvblik Ditawar Rp17 Juta Buat Temani Kencan Sesama Jenis

rk

Pada saat penangkapan, Roy Kiyoshi tengah sedang bersiap untuk beristirahat dan meminum obat tersebut seperti biasanya.

"Gua ngga tau gitu tiba-tiba ada beberapa polisi yang masuk kerumah gua dan gua mau istirahat dengan minum obat tidur seperti biasa gitukan,"ujarnya

Terdapat 7 orang pasukan polisi yang mendatangi rumahnya dan menggeledah seluruh tempat. Karena sudah memiliki firasat akan hal ini ia bersikap kooperatif dengan memberikan obat-obat yang ia simpan kepada polisi.

"Ternyata ada polisi dateng sekitar 7 orang, mereka langsung geledah, gua kooperatif gua tunjukin obat-obat penenang tersebut, gua buka lemari udah gitu," tutur Roy Kiyoshi

 .

Roy Kiyoshi merasa sudah tidak bisa melakukan pembelaan, karena ia sudah memprediksi kesalahannya yang membeli obat tanpa mengikuti aturan yang ada.

"Kita ngga bisa ngapa-ngapian juga, kenapa gua beli obat tanpa resep gitu aja si sebenernya,"tuturnya

Ia mengungkapkan dirinya sedih dan tidak berhenti menangis mengingat hal yang terjadi padanya. Mengigat berat baginya untuk menanggung segala pemberitaan buruk mengenai dirinya.

"Seluruh indonesia ada breakingnews di tv, media gua kaya jadi sedih aja gitu gua tiap hari nagis disana,"ujar Roy Kiyoshi

Namun, kejadian yang menimpanya tidak membuat kasih sayang serta dukungan keluarga terhenti untuknya. Sehingga, ia bisa melewati segala cobaan dan malu yang nenimpanya.

"Malu iya pasti, tapi untungnya keluarga-keluarga gua enggak ada yang ninggalin gua," tutupnya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini