Pasang Susuk, Barbie Kumalasari Datangi Lebih dari 2 Dukun

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 02 Juni 2021 15:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 02 33 2418989 pasang-susuk-barbie-kumalasari-datangi-lebih-dari-2-dukun-hnep3BsVsH.jpg Barbie Kumalasari dan Robby Purba. (Foto: YouTube)

ROBBY Purba mengungkapkan bahwa pekerja seni seringkali dengan sengaja menggunakan jasa paranormal untuk membuat mereka semakin laris di bidang pekerjaannya.

Jasa paranormal yang banyak diketahui orang adalah susuk, susuk yaitu pemakaian benda asing secara spiritual yang konon dapat membuat pemakainya disukai banyak orang.

Dalam acaranya yang berjudul Ba’da Maghrib, Robby Purba dan rekan indigonya yang bernama Chandra mengundang selebriti Barbie Kumalasari. Robby pun bertanya kepada Chandra apakah Barbie terlihat menggunakan susuk, Chandra pun menjawab iya.

Kemudian Chandra meletakkan kedua tangannya tepat di hadapan Barbie. Chandra bisa melihat ada berlian di bagian hidung Barbie. Barbie pun mengaku bahwa susuk berlian tersebut merupakan pemberian orang.

“Saya susuknya aja berlian orang kaya ya” canda Barbie sambil tertawa.

Baca Juga:

Amanda Manopo: Mau Dibawa Kemana Alur Cerita Ikatan Cinta?

Lea Ciarachel, Profil Aktris 15 Tahun yang Berperan Jadi Istri Ketiga

Barbie pun mengakui bahwa dirinya menggunakan susuk saat berumur sekitar 20 tahun. Ia mengingat bahwa pada saat itu, ia dan beberapa rekan artis diajak untuk mengunjungi seorang paranormal terkenal untuk menggunakan susuk.

“Ini yang masangin masih ada orangnya? Ada berapa dukun sih kak?” tanya Robby.

“Banyak. Dulu ya lebih dari dua” jawab Barbie.

Yuk intip cerita lengkap Barbie hanya di YouTube channel Robby Purba!

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini