Abdee Negara Jadi Komisaris Telkom, Charly Van Houten Positive Thinking

Nandha Aprilia, Jurnalis · Rabu 02 Juni 2021 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 02 33 2418953 abdee-negara-jadi-komisaris-telkom-charly-van-houten-positive-thinking-rsOgDuvWYL.jpg Charly Van Houten (Foto: Okezone)

JAKARTA - Charly Van Houten ikut mengomentari penunjukkan Abdee Negara sebagai Komisaris Telkom oleh Menteri BUMN, Erick Thohir.

"Pro dan kontra pasti ada," ucap Charly Van Houten saat ditemui di lobby Tower 3 GTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (1/6/2021).

Charly Van Houten

"Basicly memang Mas Abdee ini kan musisi, orang tidak tahu melihat kecerdasan beliau dalam bidang bisnis. Aku positive thinking aja, mungkin memang Mas Abdee punya kecerdasan di bidang itu," lanjutnya.

Baca Juga:

Melaney Ricardo Kaget Abdee Negara Jadi Komisaris Telkom

Tanggapi Penunjukkan Abdee Negara sebagai Komisaris Telkom, Iis Dahlia: Kompeten

Sebagai sesama musisi, Charly turut bahagia dengan kepercayaan yang diamanatkan pada Abdee. Ia berharap personel Slank itu bisa mengemban tugasnya dengan baik.

"Kalau dari aku sih ikut bahagia, semoga bisa berikan yang terbaik, semoga mumpuni. Aku yakin Mas Erick Thohir, beliau nggak sembarangan juga milih orang," papar vokalis ST12 ini.

"Kita harus bijaksana di sini, jangan mengukur hanya satu titik saja. Dan kita harus tetap positif mendukung apa yang menjadi pilihannya,"pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini