Dihujat, Ayu Aulia Curhat di Pusara Ayah: Semua Ini untuk Keluarga

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 02 Juni 2021 08:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 01 33 2418533 dihujat-ayu-aulia-curhat-di-pusara-ayah-semua-ini-untuk-keluarga-sd8PudxaOP.jpg Ayu Aulia. (Foto: Instagram)

AYU Aulia kini digosipkan dekat dengan Vicky Prasetyo. Selain itu, dirinya mengaku kerap menerima cibiran dari banyak orang, hingga curhat saat berkunjung ke makam sang ayah.

Ya, lewat Instagram pribadinya, Ayu mengatakan bahwa dirinya kerap menerima hujatan dari banyak orang. Ia menyampaikan isi hatinya itu sambil bersandar di nisan makam ayahnya.

"Pah kuatkan lah anak pertamamu ini.. semoga ayu bisa menaikkan derajat keluarga... hujatan cacian makian ayu terima.. kuatkan ayu pah.. ayu lakuin ini semua untuk keluarga..," ungkapnya.

Baca Juga:

ayu

Pamer Body Goals, Belahan Dada Salmafina Sunan Jadi Sorotan

Gaya Hidup Hematnya Disindir, Ternyata Cinta Laura Bangun Banyak Sekolah Gratis di Pedalaman

Tak hanya itu, Ayu juga meminta maaf kepada sang ayah kalau dirinya kerap membuat malu lantaran pekerjaan yang ia tekuni. Ya, Ayu selama ini dikenal jadi model seksi, sehingga dirinya kerap mengenakan baju seksi untuk mencari nafkah.

"Maafin Ayu kalau semasa papa hidup dulu sudah buat papa malu dengan pekerjaan ayu yang terkadang foto pakai baju seksi," katanya.

Ia juga berharap agar dirinya bisa menggantikan sosok ayah untuk adik-adiknya, serta bisa mencari nafkah dengan cara yang lebih baik. Di akhir curhatannya, Ayu juga mengungkap rasa rindu kepada sang ayah.

"Semoga ayu bisa gantiin sosok papah untuk adik adik dengan mencari uang yang lebih baik.."

"Tapi Ayu yakin suatu hari nanti ayu bisa melewati semuanya.. amin.. i miss u pah.. al-fatiha ♥️🙏🏻," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini