Disindir Selebtwit Gegara Ngaku Ogah Beli Barang Branded, Cinta Laura Beri Balasan Menohok

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 01 Juni 2021 08:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 01 33 2418332 disindir-selebtwit-gegara-ngaku-ogah-beli-barang-branded-cinta-laura-beri-balasan-menohok-Ba9iWY1oAZ.jpg Cinta Laura. (Foto: Instagram/@claurakiehl)

CINTA Laura tengah menjadi sorotan lantaran pernyataannya enggan belanja barang bermerek dengan harga fantastis. Selebtwit Falla Adinda sampai mengomentari Cinta Laura ini di Twitter. 

Ya, selain hemat, alasan Cinta Laura enggan beli barang branded karena menurutnya, uang yang dimiliki lebih bermanfaat jika digunakan membantu orang lain.

"Misalnya tas branded Rp30 juta, bayangkan berapa keluarga atau anak yang bisa aku sekolahin dan kasih makan dengan uang Rp30 juta," ujar Cinta, dikutip dari channel YouTube Gritte Agatha, Selasa (1/6/2021).

Baca Juga:

Pamer Body Goals, Belahan Dada Salmafina Sunan Jadi Sorotan

Ogah Dijodohkan dengan Bupati, Anya Geraldine: Ntar Gak Bisa Foto Seksi Lagi!

cinta

Cuplikan video Cinta pun viral di media sosial. Falla Adinda, sang selebtwit sekaligus dokter ini kemudian menyindir Cinta yang disebut mengoleksi barang mewah, tak sesuai dengan pernyataannya.

"Netizen ini mudah sekali terenyuh dengan konten-konten begini. Padahal tinggal buka IG Cinta Laura itu tas yang dia pakai mulai dari Dior sampai Bottega," tulisnya.

Cinta Laura kemudian menanggapi pernyataan Falla. Perempuan berdarah Jerman itu mengaku jika barang bermerek yang dia miliki kebanyakan memang tak dia beli dengan uang sendiri.

"Thanks, tapi sebagian besar tas dan sepatu branded itu dikasih atau diendorsed," balas Cinta.

Melihat balasan Cinta, Falla langsung menegaskan bahwa membeli barang bermerek bukan sesuatu yang salah dan bukan berarti menghamburkan uang.

"Enggak ada yang salah dengan benda bermerek, dan punya barang bermerek bukan berarti gagal rencana finansial. Apalagi enggak bisa berhemat, apalagi tidak peka sekitar," tulisnya.

Pernyataan Falla pun ditanggapi Cinta dengan bijak. "Betul sekali, setiap orang punya prinsip hidup dan gaya hidup yang berbeda-beda," imbuhnya.

Tak lama kemudian, Falla langsung menghapus tweetnya. Netizen langsung menanggapi aksi sang selebtwit yang salah menilai Cinta Laura.

"Sotoy sekali bu dokter," komentar netizen.

"Malu enggak tuh dihapusin semua?" komentar netizen lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini