Lee Hyun Woo Ramaikan Daftar Pemain Remake Money Heist Versi Korea

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 01 Juni 2021 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 01 206 2418537 lee-hyun-woo-ramaikan-daftar-pemain-remake-money-heist-versi-korea-CPPQsyWHnT.jpg Lee Hyun Woo (Foto: Netflix)

SEOUL - Netflix mengumumkan nama baru dalam daftar pemain remake serial hits Money Heist versi Korea. Lee Hyun Woo bergabung dengan Yoo Ji Tae.

Mengutip Soompi, Selasa (1/6/2021), Lee Hyun Woo akan memerankan karakter Rio. Ini menjadi drama comeback aktor kelahiran 1993 itu setelah terakhir muncul di layar kaca pada 2017.

Lee Hyun Woo

"Aku senang sekali bisa menyapa penonton lewat sebuah drama setelah beberapa tahun. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menciptakan sebuah karakter yang keren dan memorable, serta sebuah produksi yang menarik untuk mereka yang sudah menunggu remake Korea Money Heist," kata Lee Hyun Woo melalui agensinya.

Baca Juga:

Serial Populer Money Heist Akan Dibuat Versi Korea

Friendship Goal, Kim Soo Hyun Kirim Kopi untuk Lee Hyun Woo ke Lokasi Syuting

Lee Hyun Woo akan menghidupkan karakter Rio. Ia akan bergabung dengan Yoo Ji Tae yang dipercaya untuk memerankan karakter Profesor.

Money Heist

Pemain lain adalah Park Hae Soo (Berlin), Jeon Jong Seo (Tokyo), Lee Won Jong (Moscow), Kim Ji Hoon (Denver), Jang Yoon Joo (Nairobi), Kim Ji Hoon (Helsinki), dan Lee Kyu Ho (Oslo).

Money Heist merupakan serial Spanyol tentang sebuah grup kriminal pimpinan Profesor, yang mengambil alih Royal Mint of Spain. Serial ini sudah tayang di Netflix sejak 2017.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini