Ibu Celine Evangelista Hamil Anak Kembar di Usia 50, Mertua Stefan William Ungkap Reaksinya

MNC Portal, Jurnalis · Sabtu 29 Mei 2021 20:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 29 33 2417325 ibu-celine-evangelista-hamil-anak-kembar-di-usia-50-mertua-stefan-william-ungkap-reaksinya-UsgvtLhjxM.jpg Celine Evangelista dan ibunya. (Foto: YouTube Vlog Berita)

VINCENTIA Nurul, ibunda Celine Evangelista, hamil anak kembar. Ia sendiri tak menyangka bisa hamil lagi di usia 50 tahun.

Ya, kabar bahagia kehamilan ibunda Celine ini sontak mengejutkan publik. Vincentia juga mengaku kaget bisa hamil saat berusia 50 tahun.

Namun menurutnya, kehamilan pada usia tua seperti dianggap terlalu berisiko. Ia sangat menyadarinya, namun berusaha untuk menjaga janin dalam kandungan.

“Berisiko iya memang karena my age ya, tapi karena Allah masih sama percaya ya dijalanin aja,” ujar Vincentia.

Apalagi ia juga mendapatkan banyak dukungan keluarga, sehingga tetap kuat dan bersemangat menjalani kehamilannya. Kini, calon adik Celine Evangelista sudah menginjak lima bulan usia kandungan.

“Kehamilannya sudah 4 bulan jalan 5 bulan," ujarnya. 

Lebih mengejutkan lagi, Vincentia di usianya ke-50 hamil anak kembar. Padahal ia berpikir bahwa di usianya itu masa suburnya sudah berkurang.

"Tadinya saya enggak percaya,” ujarnya.

Ibunda Celine juga mengungkapkan bahwa dirinya telah memiliki pengalaman mengurus anak dalam jumlah yang banyak. Pada kehamilannya yang dulu, ia telah dikaruniai enam anak.

Sehingga membuat dirinya tidak kaget untuk menjalani kehamilan kembarnya ini. 

"Karena saya terbiasa dengan anak banyak mba dari dulu, pusing-pusingnya dan anak kecil, anakku 6,” tuturnya. 

Ternyata ia juga menyadari bahwa kehamilannya saat ini merupakan jawaban dari doa-doanya yang ingin bisa berkumul bersama anak-anaknya. Karena berisiko, kemudian ia berharap agar selalu sehat dan dapat menjaga anak kembarnya ini sampai lahir dengan sehat.  

“Di satu sisi ini jawaban dari Tuhan karena saya yang selalu kangen anak,” ujarnya 

“Diberi kesehatan, keselamatan saya dan bayi-bayi saya drai kehamilan dan smapai kelahiran tidak kurang apapun,” terangnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini