2 Kejutan dari Tiara Andini dalam Single Hadapi Berdua

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 29 Mei 2021 00:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 29 205 2417060 2-kejutan-dari-tiara-andini-dalam-single-hadapi-berdua-ZytZJTwJ6q.jpg Tiara Andini rilis single baru, Hadapi Berdua. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Tak perlu waktu lama bagi Tiara Andini merilis karya baru, setelah berkolaborasi dengan Arsy Widianto dalam project music series pada awal 2021. Di bawah naungan Universal Music, dia merilis single Hadapi Berdua

Single ini merupakan kolaborasi Tiara bersama trio pencetak hits kekinian, Laleilmanino. Mengusung genre Pop Dance yang ceria, Hadapi Berdua berkisah tentang kisah cinta anak muda.

 Tiara Andini. (Foto: Instagram/@tiaraandini)

“Tentang cewek dan cowok yang menjalin cinta. Tapi dalam perjalanannya, banyak hal yang tidak mendukung mereka. Walau begitu, mereka tetap berjuang dan berusaha untuk menghadapinya bersama. Intinya, mereka tetap fight bareng-bareng,” ujar jebolan Indonesian Idol ini. 

Sesuai dengan ceritanya, lewat lagu ini Tiara Andini ingin menyampaikan pesan bagi semua orang untuk tidak mudah menyerah dalam meraih impian mereka. Hal ini, menurut dia, tak hanya untuk urusan percintaan. 

“Harapannya sih semoga lagu ini bisa mewakili hati semua masyarakat Indonesia yang sedang mengalami susahnya menjalin hubungan. Untuk permasalahan apapun, kalian harus tetap semangat,” tuturnya.

Baca juga: Tiara Andini Belajar Rendah Hati dari Host Senior 

Berbeda dengan karya sebelumnya yang lebih menyajikan warna musik pop ballad dengan beat pelan nan galau, Tiara Andini justru menawarkan sesuatu yang berbeda dalam Hadapi Berdua. Dia datang dengan genre pop dance music. 

Tiara Andini. (Foto: Instagram/@tiaraandini)

Aransemen lagu ini memberikan warna baru yang lebih colourful dan menyenangkan karena disajikan lebih groovy dengan nuansa pop nan ceria. “Meski liriknya sedih, tapi aku mau vibes lagu ini tetap positif dan ceria,” katanya. 

Tiara Andini menambahkan, “Jadi, aku tambahkan dance juga. Bahkan, bisa dibilang hampir full dance. Makanya, aku excited banget sama lagu ini.”

Lebih jauh, Tiara Andini mengungkapkan ada hal menarik dan unik dalam proses penggarapan lagu Hadapi Berdua ini. Pertama, Laleilmanino hanya membutuhkan waktu 1 jam untuk menciptakan lagu tersebut. 

Tiara Andini. (Foto: Instagram/@tiaraandini)

Kedua, Tiara Andini tertantang dalam menciptakan koreografi untuk video klip lagu tersebut. “Latihan dance sama koreografer dengan gerakan yang lumayan susah. Udah gitu pas puasa kan jadi tantang tersendiri sih,” katanya. 

Penasaran dengan single Hadapi Berdua? Anda dapat mendengarkannya di semua platform layanan musik digital. Jadikan playlist, dengarkan setiap hari dan jangan lupa cover dance-nya.*

Baca juga: Ustadz Abdul Somad Nikmati Pemandangan Singapura, Kaki Sang Istri Jadi Sorotan

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini