Share

Penjelasan Ayu Ting Ting soal Kontroversi Mahar Rp5 Miliar

Novie Fauziah, Jurnalis · Kamis 27 Mei 2021 23:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 27 33 2416474 penjelasan-ayu-ting-ting-soal-kontroversi-mahar-rp5-miliar-bMwesiRg9v.JPG Ayu Ting Ting. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya menjelaskan isu tentang mahar fantastis yang membuatnya gagal menikah. Dia membantah, membanderol mahar hingga miliaran rupiah kepada mantan kekasihnya. 

Hal itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Pembicaraan dimulai ketika Deddy mengungkapkan, Ivan Gunawan menitipkan satu pertanyaan untuknya. 

Ayu Ting Ting dan Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

“Dia bilang, ‘Tanya sama Ayu, kenapa gue kasih (mahar) Rp500 juta dia enggak mau sama gue?’” kata Deddy yang disambut tawa oleh Ayu Ting Ting. 

Pelantun Sambalado tersebut kemudian menjelaskan, kalau dirinya bukan perempuan yang menilai laki-laki hanya dari materinya semata. Dia menegaskan, kemapanan finansial seorang pria bukan syarat utama yang dicarinya untuk calon suami. 

Baca juga: Ayu Ting Ting Sebut Deddy Corbuzier Pria Idaman, Netizen Colek Ivan Gunawan

Ayu Ting Ting mengaku, menginginkan seorang pria yang bisa bertanggung jawab kepada dirinya dan anaknya kelak. Namun karena kesal diberitakan membatalkan pernikahan karena mahar yang terlalu besar, Ayu pun memperbesar isu tersebut. 

Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

“Sekalian saja tuh gue bilang pas lagi live di TV, ‘Pokoknya sekarang, yang mau sama gue siapkan Rp5 miliar untuk seserahan’,” kata Ayu Ting Ting.*

Baca juga: Pamer Gerakan Pole Dance, Vanessa Angel: Emak-emak Rasa Perawan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini