Raffi Ahmad Dijuluki Sultan, Mama Amy Merasa Risih

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 27 Mei 2021 20:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 27 33 2416424 raffi-ahmad-dijuluki-sultan-mama-amy-merasa-risih-a3ljKt8ndA.jpg Raffi Ahmad. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA - Kesuksesan Raffi Ahmad di dunia hiburan mengantarkan dirinya mendapatkan julukan Sultan Andara. Bukan tanpa alasan, karena dia memiliki rumah hingga deretan mobil mewah. 

Dia juga membangun bisnis yang membuatnya menangguk pundi-pundi berlimpah. Namun sang ibu, Amy Qanita mengaku, kerap risih dengan julukan Sultan Andara yang disematkan publik kepada putranya. 

Amy Qanita. (Foto: YouTube/Melaney Ricardo)

“Sebagai orangtua saya melihatnya tidak seperti itu. Kalau soal harta kan sebenarnya privasi banget ya,” tutur perempuan yang akrab disapa Mama Amy itu seperti dikutip dari channel YouTube Melaney Ricardo, Kamis (27/5/2021). 

Meski demikian, perempuan 56 tahun itu mengaku mencoba untuk terbiasa dengan respons publik tersebut. Terlebih, label tersebut awalnya hanya untuk kelakar semata. “Kita enggak harus baper sebenarnya, meski risih. Ya mau bagaimana lagi?” 

Mama Amy melihat popularitas dan kekayaan yang dimiliki putranya merupakan berkat yang dititipkan Tuhan. Namun dia juga tak menyangkal, selalu ada risiko dari kondisi tersebut. 

Raffi Ahmad. (Foto: Okezone)

“Salah bikin konten sedikit, kita pasti dikomplain orang. Tapi ya itu hak mereka. Saya harus terima dan enggak boleh baper. Karena itu risiko menjadi ibu Raffi Ahmad,” tutur Mamy Amy.*

Baca juga:

Cerita Mama Amy, Tak Menyangka Raffi Ahmad Jadi Artis Besar

Kisah Cinta Hotma Sitompul dan Rosmawaty Bermula dari Kampus

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini