Disindir Akun TikTok Miliknya Belum Centang Biru, Dewi Perssik Beri Jawaban Menohok

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 27 Mei 2021 18:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 27 33 2416361 disindir-akun-tiktok-miliknya-belum-centang-biru-dewi-perssik-beri-jawaban-menohok-UJfQMDdjJ9.jpg Dewi Perssik. (Foto: Instagram/@dewiperssikreal)

JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik dibuat murka, setelah netizen menyebut akun TikTok miliknya sepi dan belum centang biru. Padahal, sebagai public figure dia memiliki basis pengikut yang cukup besar. 

“Akun artis sepi banget. Mana enggak ada centang biru lagi,” ujar seorang warganet lewat akun TikTok pribadinya, pada Kamis (27/5/2021). 

Terkait sindiran tersebut, Dewi Perssik mengaku tak ambil pusing bilang akunnya tampak sepi. Terlebih, dia masih mendapatkan banyak pekerjaan di masa pandemi saat ini.

Dewi Perssik. (Foto: TikTok)

“Sepi di dunia maya enggak masalah. Yang penting, di dunia nyata ramai. Bangun woy, jangan halu hidupnya,” kata Dewi Perssik dalam video unggahannya. 

Dia kemudian memberikan ciuman ke arah kamera dan terlihat mengibaskan rambutnya. “Enggak centang biru? Enggak masalah. Gue di aplikasi ini memang misterius untuk biodata kok,” imbuhnya. 

Akun TikTok Dewi Perssik memang belum mendapatkan centang biru atau verified. Namun akun tersebut telah diikuti oleh 4,9 juta pengikut dengan 25,2 juta like.*

Baca juga:

Dewi Perssik Sudah Tes Covid-19 Sebelum Hadir Hajatan 

Kisah Cinta Hotma Sitompul dan Rosmawaty Bermula dari Kampus

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini