Share

Lee Seung Gi Konfirmasi Pacari Lee Da In, Bantah Isu Pernikahan

Lidya Maretti, Okezone · Kamis 27 Mei 2021 01:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 26 33 2415815 lee-seung-gi-konfirmasi-pacari-lee-da-in-bantah-isu-pernikahan-Dy4D2JGmv6.jpg Lee Seung Gi mengonfirmasi tengah berpacaran dengan Lee Da In. (Foto: tvN)

SEOUL - Aktor Mouse, Lee Seung Gi akhirnya merilis pernyataan resmi seputar hubungan asmaranya dengan Lee Da In. Keterangan resmi itu dirilis agensi baru sang aktor, Human Made, pada 26 Mei 2021. 

“Pertama, kami ingin meminta maaf karena pernyataan yang terkesan terlambat. Karena kami baru mendirikan perusahaan ini,” ujar agensi bentukan Lee Seung Gi itu dalam pembuka keterangannya seperti dikutip dari Allkpop, Kamis (27/5/2021). 

Lee Seung Gi. (Foto: tvN)

Human Made kemudian menjelaskan, saat ini Lee Seung Gi dan Lee Da In memiliki perasaan satu sama lain. Mereka juga dalam masa penjajakan seperti yang diberitakan banyak media. 

“Namun, kami meminta media tidak merilis artikel berdasarkan spekulasi tak berdasar dan tanpa konfirmasi. Selanjutnya, kami berharap semua pihak bisa mendukung hubungan mereka ke depannya,” ujar agensi itu menambahkan.

Tampaknya, spekulasi yang dimaksud Human Made itu terkait isu pernikahan yang tersebar tak lama setelah kedua aktor itu dikabarkan berpacaran. Terlebih, Lee Seung Gi dan Lee Da In sudah dekat dengan keluarga masing-masing seperti yang diberitakan Dispatch. 

Baca juga: Dispatch Rilis Foto Kencan Lee Seung Gi dan Lee Da In

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Lee Seung Gi bahkan sempat diisukan membeli rumah senilai KRW5,6 miliar atau setara Rp71,8 miliar di kawasan Seongbuk-dong, Seoul. Rumah itu, digadang-gadang akan ditempati kedua aktor tersebut setelah menikah nanti.

Lee Da In. (Foto: tvN)

Sementara itu, agensi Lee Da In, 9Ato Entertainment, mengonfirmasi hubungan mereka pada 24 Mei silam. Kal itu, agensi itu mengungkapkan, awal perkenalan mereka dimulai sebagai senior dan junior di dunia akting.

Hubungan semakin intens karena mereka memiliki hobi yang sama, bermain golf. “Lee Seung Gi dan Lee Da In mulai berpacaran sekitar 5 atau 6 bulan lalu setelah berkenalan sebagai sunbae dan hoobae,” ujar 9Ato Entertainment.*

Baca juga: Via Vallen Tampil Berhijab, Warganet: Adem, Kayak Ubin Masjid

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini