Mantan Suami Rachel Vennya Cium Steffi Zamora, Go Public?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 26 Mei 2021 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 26 33 2415755 mantan-suami-rachel-vennya-cium-steffi-zamora-go-public-Ay2veoZetd.jpg Niko dan Steffi Zamora (Foto: IG Niko dan Steffi)

JAKARTA - Rumah tangga pasangan selebgram, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim diketahui telah berakhir. Pada Februari 2021 lalu, Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah memutus perceraian mereka, setelah kurang lebih 4 tahun menikah dan dikaruniai dua anak.

Setelah berpisah, baik Rachel maupun Okin dikabarkan sudah memiliki pasangan baru. Bahkan kini, Rachel diketahui tengah berlibur ke Dubai bersama seorang pria bernama Salim Nauderer.

Baca Juga:

5 Potret Rachel Vennya Liburan di Dubai, Jadi Sorotan karena Dianggap Tinggalkan Anak

5 Artis Rayakan Lebaran Pertama Tanpa Pasangan

Niko Al Hakim dan Steffi Zamora

Jika Rachel sudah memiliki kedekatan dengan pria lain, bagaimana nasib mantan suaminya?

Baru-baru ini salah seorang teman dari Okin sempat mengunggah potret ayah Xabiru tersebut dalam Instagram Storynya. Dalam unggahannya, Okin terlihat mencium pipi seorang aktris muda, yang wajahnya kerap muncul di televisi.

Ialah Steffi Zamora. Gadis 20 tahun itu kini dikabarkan tengah dekat dengan Okin usai segelintir nama wanita sempat digosipkan dekat dengannya.

Dalam foto tersebut, wanita yang pernah dekat dengan Iqbaal Ramadan, Bastian Steel, Esa Sigit, hingga Devano Danendra itu terlihat tersenyum dan memperlihatkan giginya ke hadapan kamera. Ia bahkan juga sempat mengangkat jari telunjuk dan jari tengahnya dan berpose menghadap kamera.

Unggahan tersebut sontak membuat netizen ramai berkomentar. Mereka bahkan menyebut bahwa Okin mendekati Steffi lantaran merasa bersalah sudah bercerai dari Rachel Vennya.

"Balas dendam adalah cara jitu buat menenangkan hati. Aku yakin okin ngenes juga liat mantan liburan bareng, biar impas cium-cium cewe deh," tulis Calisstha_ras.

"Kelihatan dari tindakan si cowok dia tuh nyesel udah cerai," tulis Yuliaa_saputri.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini