Gara-Gara Cara Gendong Anak, Nadya Mustika Tuai Kritik Netizen

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 26 Mei 2021 11:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 26 33 2415690 gara-gara-cara-gendong-anak-nadya-mustika-tuai-kritik-netizen-o1dOkGJ7T5.jpg Nadya Mustika Rahayu. (Foto: Instagram/@nadyamustikarahayu)

JAKARTA - Selebgram Nadya Mustika Rahayu mengunggah sebuah foto yang kemudian mengundang kritik warganet. Foto itu sebenarnya bagian dari promosi produk bayi di mana dia memegang botol susu sang putra. 

Pada foto pertama, Nadya terlihat menggendong Baihaqqi Syaki Ramadhan sambil memberikan ASI dalam botol susu. Namun pada slide kedua, tangan kanan Nadya terlihat memegang botol dan memamerkannya ke arah kamera. 

Nadya Mustika Rahayu. (Foto: Instagram/@nadyamustikarahayu)

Sementara tangan kirinya, terlihat menggendong sang bayi. Yang dikritik warganet adalah posisi kepala Syaki yang dinilai berbahaya untuk bayi baru lahir. “Itu kepalanya kasihan, jangan gitu mangkunya,” ujar akun @bilalbintan82. 

Sementara kritikan lain datang dari akun @intan_lestaryyy yang menuliskan, “Nad, kasihan kepala Syaki. Terlalu melengek ke atas.” Akun @ichsanyassin menyambung dengan, “Tangan emaknya kurang ke atas gendongnya, jadi kepala debaynya ngedengak gitu.”*

Baca juga:

Nadya Mustika Positif Covid-19, Rizki 2R Pastikan Anak Tidak Tertular 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini