Akui Pindah Agama, Dahlia Poland Justru Beda Keyakinan dengan Suami

Lidya Maretti, Jurnalis · Rabu 26 Mei 2021 07:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 26 33 2415625 akui-pindah-agama-dahlia-poland-justru-beda-keyakinan-dengan-suami-d5MQWJCRWI.jpg Dahlia Poland akui beda agama dengan Fandy Christian. (Foto: Instagram/@fandych)

JAKARTA - Pesinetron Dahlia Poland akhirnya menjawab keingintahuan publik terkait alasannya berpindah agama. Dia memastikan, keputusan itu diambilnya bukan karena sang suami, Fandy Christian

Hal itu diungkapkan ibu tiga anak tersebut saat menjawab komentar warganet di Instagram, yang menudingnya pindah agama karena menikah. “Tahu dari mana (aku pindah agama) karena cinta? Tahu perjalanan rohaniku kah? Kenal juga enggak kan?” tuturnya. 

Dahlia Poland dan Fandy Christian. (Foto: Instagram/@fandych)

Dahlia Poland juga menegaskan, keputusannya berpindah agama tak ada kaitannya dengan sang suami. Pasalnya, hingga usia pernikahan mereka menginjak 5 tahun pun keduanya masih teguh dengan iman masing-masing. 

“Suamiku Katolik, aku Kristen. Cara sembahyangnya berbeda,” tutur aktris 24 tahun tersebut menjelaskan. 

Karena itu, dia meminta warganet untuk tak mengasihani keputusannya karena dia mengaku, kini hidup dengan damai dan bahagia. “Aku hidup damai dan bahagia. Tidak ada yang perlu dikasihani kayaknya.” 

Baca juga: Ungkapan Bahagia Dahlia Poland di Ulang Tahun ke-5 Pernikahan

Seperti dia yang menentukan pilihannya akan sebuah agama, Dahlia Poland mengaku, akan memberi kebebasan serupa kepada ketiga anaknya. Dia meyakini bahwa masalah keyakinan merupakan sebuah pencarian. 

Dahlia Poland dan Fandy Christian. (Foto: Instagram/@fandych)

“Karena urusan dengan Tuhan masalah hati. Tidak bisa dipaksa orang lain. Selama anakku baik dengan sesama, tidak merugikan orang lain, hidup penuh kasih, aku akan menjadi mama yang bahagia sekali,” ungkap Dahlia Poland.*

Baca juga: Kiki Fatmala Ungkap Perubahan Hidup Usai Pindah Agama

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini