El Rumi Lulus Kuliah, Irwan Mussry Hadiahi Jam Tangan Rp77 Juta

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 25 Mei 2021 12:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 25 33 2415182 el-rumi-lulus-kuliah-irwan-mussry-hadiahi-jam-tangan-rp77-juta-tXLIdZ0Qmd.jpg El Rumi. (Foto: Instagram/@elelrumi)

JAKARTA - El Rumi, putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani baru saja merampungkan pendidikannya di London, Inggris. Atas keberhasilannya itu, dia mendapat kado mewah dari sang ayah sambung, Irwan Mussry. 

El Rumi mendapat kado itu saat Maia mengajaknya mengunjungi apartemen mewah Irwan Mussry. Disana, lulusan jurusan bisnis University of Westminster itu disambut hangat oleh pria yang disapanya dengan sebutan ‘daddy’ tersebut. 

El Rumi dan Irwan Mussry. (Foto: Instagram/@elelrumi)

“Selamat nak, sekolahmu sangat bagus dan ini baru permulaan. Aku berharap kamu sukses besar,” ujar Irwan seperti dikutip dari channel YouTube MAIA Al, El, Dul, Selasa (25/5/2021). 

Irwan Mussry kemudian menyerahkan hadiah kepada El Rumi. “Terima kasih, dad,” ujarnya dengan wajah semringah. Irwan tampak menggoda El dengan, “Aku harap kamu suka, daripada pakai jam tangan yang itu (yang sedang dipakai El).” 

El Rumi kemudian membuka hadiah dari Irwan Mussry, yang ternyata berisi jam tangan keluaran Tag Heuer dengan banderol mencapai Rp77 juta per unitnya. Hadiah itu cukup membuat pria 21 tahun itu. Dengan nada semangat, El Rumi berkata, “Wah, langsung S2 nih.”*

Baca juga: 

Amanda Manopo Cium El Rumi, Ahmad Dhani Tersenyum Semringah

Bantah Tak Mengakui Anak Ratu Rizky Nabila, Alfath Fathier: Saya Hanya Ragu 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini