Heboh Leeteuk dan Yesung Super Junior Kenakan Batik Rancangan Ridwan Kamil

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 24 Mei 2021 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 24 33 2414885 heboh-leeteuk-dan-yesung-super-junior-kenakan-batik-rancangan-ridwan-kamil-zDHEEQk9SC.jpg Leeteuk dan Yesung Super Junior (Foto: IG Leeteuk dan Yesung)

JAKARTA - Netizen dihebohkan dengan penampilan dua personel grup K-Pop Super Junior, Leeteuk dan Yesung yang menggunakan batik rancangan gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Di awali dari Leeteuk, yang memamerkan penampilannya mengenakan batik bercorak mega mendung merah dan dipadukan dengan jas batik biru. Ia kemudian mengucapkan terima kasih kepada sang gubernur.

"Terima kasih Ridwan Kamil atas desain batik ini," tulis Leeteuk dalam bahasa Korea, dikutip pada Senin (24/5/2021).

Baca Juga:

Label SJ Umumkan Yesung Comeback Solo setelah 2 Tahun

Siwon Choi Ingin Kunjungi Yogyakarta, Surabaya, dan Bandung

Yesung dan Leeteuk

Sementara, Yesung tampak mengenakan kemeja batik bernuansa hijau dan dipadukan dengan jas batik yang didominasi warna cokelat dan sedikit motif mega mendung di bagian kerahnya.

"Apakah cocok untukku? Terima kasih kepada #RidwanKamil yang merancang batik ini.Terima kasih untuk Jawa Barat dan Indonesia. aku cinta kamu #BatikJawaBarat #JabarJuara #SmilingWestJava," tulis Yesung.

Penampilan Leeteuk dan Yesung ini kemudian ditanggapi oleh sang gubernur. Ia merasa tersanjung dengan apresiasi dua selebriti Korea terhadap rancangan batiknya.

"Terima kasih bintang K-Pop @xxteukxx dan @yesung1106 of @superjunior telah memakai batik Jawa Barat @batikkomar yang saya rancang. Kalian resmi siap pergi ke kondangan atau ikut Pilkada di Indonesia," tulis Ridwan.

Penampilan Leeteuk dan Yesung yang melokal itu pun menuai kehebohan netizen. Para penggemar Super Junior yang dijuluki ELF (Ever Lasting friends) turut bangga karena idolanya memakai batik dari Indonesia.

"ELF bangga banget, hatur nuhun pak," komentar netizen.

"Terima kasih Pak Ridwan, bangga banget batik dipakai sama anak SM," komentar netizen lainnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini